Xiaomi Redmi 3 Baterai Kapasitas Besar

Seperti tanpa henti berinovasi xiaomi kembali mengeluarkan varian terbarunya yaitu xiaomi redmi3 dengan layar 5 inchi dan body yang dilapisi logam serta desain kotak-kotak yang unik. Seperti di kutip dalam akun weibo milik xiaomi mereka akan mendesain ulang dan memberikan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Perusahaa asal tiongkok ini memang telah menjadi pesaing perusahaa besar telekomunikasi yang telah lebih dulu mentereng seperti samsung, apple, LG dll.


Untuk kamera primer sebesar 13mp dan kamera depan sebesar 5mp. Dengan otak pacu quadcore berkecepatan 1,5Hz. Nah bagi anda yang memang sudah menantikan produk baru dari xiaomi sudah saatnya anda bersiap menyambutnya dan sekarang saatnya upgrade hape anda ke xiaomi redmi 3. Jangan salah gadget ini mengusung Os lolipop untuk softwarenya jadi anda tidak perlu heran dan kuatir dalam performanya.

Menurut kabar yang beredar gadget ini di bekali dengan baterai yang tidak main-main yaitu 4100Mah sehingga anda akan nyaman apabila seharian browsing tanpa harus bolak-balik mencarg hape anda. Sudah terpikirkan bagaimana hebatnya gadget tiongkok ini persiapkan uang anda untuk membelinya dan jangan lupa tetap membaca review dari kami selanjutnya.

0 Response to "Xiaomi Redmi 3 Baterai Kapasitas Besar"