3 Rekomendasi Game Petualangan Terbaik


Game petualangan adalah salah satu jenis game yang digemari oleh banyak orang, termasuk orang-orang yang bahkan bukan penggemar berat game. Tema petualangan selalu berhasil memikat banyak penggemar karena penuh dengan tantangan disetiap tingkatannya. Jika dahulu game hanya bisa dinikmati di konsole-konsole dengan harga mahal seperti PS, Xbox, atau PC, maka sekarang dengan kehadiran ponsel pintar Android, kamu tidak perlu khawatir lagi. Kamu bisa dengan bebas memainkan jenis game apapun yang Kamu suka disana.
Ponsel pintar kamu sudah menawarkan berbagai jenis game yang bisa kamu unduh dan mainkan. Setiap game yang tersedia memiliki kelebihan tersendiri sehingga tidak perlu membanding-bandingkan antara satu game dengan game lainnya. Hal ini yang sepertinya menjadi alasan mengapa setiap game memiliki pasarnya tersendiri, bahkan ada beberapa game petualangan yang dapat diunduh secara gratis. Namun jika kamu masih bingung ingin memainkan game petualangan apa, maka artikel ini sangat pas untuk kamu. Karena apa? Karena Kamu bisa menemukan berbagai jenis referensi game petualangan yang bisa dicoba karena sederhana dan mudah untuk dimainkan.

Game petualangan Monster Warlord
Game ini bisa menjadi referensi kamu dalam memainkan game petualangan. Kamu harus mengumpulkan monster-monster yang nantinya akan digunakan untuk melawan musuh-musuh yang siap menghadang di depan. Monster-monster yang Kamu kumpulkan ini terdiri dari beberapa elemen seperti api, air, angin, tanah, kegelapan dan suci. Setiap elemen memiliki kekuatan tersendiri.
Kelebihan lain yang dimiliki oleh game ini adalah ukurannya yang kecil yaitu 14 MB saja sehingga Kamu tidak perlu khawatir jika game ini dapat memakan kapasitas RAM yang dimiliki oleh ponsel Kamu. Game ini seru untuk dimainkan, tidak heran jika rating yang didapatkan juga cukup tinggi yaitu 4.3. Pengunduh game ini juga cukup besar yaitu sekitar 50 juta pengunduh. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis.

Game petualangan SoulCraft – Action RPG
Game ini adalah salah satu game yang memiliki jalan cerita yang menarik. Ceritanya adalah tentang seorang klan Angle (Malaikat) yang harus melawan Demon (Setan). Tugas kamu adalah mengontrol setiap petarung dari malaikat agar menjadi pahlawan. Game ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 202 MB. Meskipun ukurannya besar, namun sisi grafis yang ditawarkan cukup sempurna dengan kualitas yang baik. Selain itu, alunan musiknya juga menarik sehingga game ini cukup seru untuk dimainkan. Kamu bisa unduh game ini di secara gratis. Game ini sudah diunduh oleh 10 juta pengguna. Rating yang didapatkan juga bagus yaitu 4.2.

Game petualangan Game of Thrones
Game ini adalah salah satu game yang sedikit berbeda dari game-game petualangan lainnya. Apakah kamu cukup familiar dengan namanya? Ya, ini adalah salah satu film terbaik yang ditayangkan di HBO. Alur cerita yang menarik dan penuh misteri adalah daya tarik utama dari game ini. Dengan memainkan game ini, kamu akan merasa tertantang untuk menamatkan game tersebut.
Jika kebanyakan game petualangan bisa diunduh secara gratis, maka lain halnya dengan game ini. Kamu harus membayar sejumlah uang untuk bisa memainkan game ini. Selain itu, ukurannya yang besar yaitu 1 GB menjadi kelebihan sekaligus kelemahan dari game ini. Namun justru dari ukuran yang besar itulah, performa dari grasi game ini sangat baik dengan efek suara yang tidak kalah kerennya. Buat kamu para pecinta game, sepertinya tidak masalah dengan pemasangan game petualangan yang satu ini.

0 Response to "3 Rekomendasi Game Petualangan Terbaik"