Polaroid Pamerkan Kamera iZone

Kecanggihan teknologi belakangan ini memang memunculkan inovasi yang tidak sedikit membuat kita geleng-geleng bukankarena inovasinya saya melainkan tata cara membuat kemajuan itu sendiri, seperti halnya produsen kamera polarid baru baru ini meluncurkan produk terbarunyayang di beri nama izone. Kamera mungil ini memang terlihat kecil dan lucu namun jangan remehkan resolusi yang dimiliki kamera ini. Memiliki kemampuan 8x zoom atau pembesaran kamera ini patut diperhitungkan untuk kamera saku saat ini.


Dibekali dengan kamera 18 mp sungguh sangat cukup dac biasa untuk sebuah kamera mungil poket ini. iZone juga memiliki layar sebesar 2 inch dan tombol shutter yang nyaman, seperti dipamerkan di ajcdari polaroid ini juga memiliki memory internal dan memang bisa di tambahkan memori external bila memang anda membutuhkan memory tambahanya. Hasil foto bisa langsung di taransfer ke perangkat android maupun iOs dengan menggunakan jaringan wifi.

Untuk di indonesia sendiri mungkin belum begitu santer terdengar namun dari beberapa sumber kamera ini akan dijual dengan harga $188 atau setara dengan 2,5jtaan. Menarik bukan.

0 Response to "Polaroid Pamerkan Kamera iZone"