Spesifikasi Singkat Samsung Galaxy A8


Samsung galaxy a8 hadir dengan berbagai keunggulan yang tentunya lebih baik daripada samsung galaxy a7. Dilihat dari ketebalan smartphonenya saja, dikabarkan bahwa samsung galaxy a8 memiliki ketebalan yang jauh lebih tipis daripada samsung galaxy a7 sehingga dalam penggunaan smartphone ini akan lebih mudah lagi. Samsung memang saat ini masih menduduki peringkat pertama sebagai smartphone yang paling banyak dibeli dan digunakan pada saat ini. Nampaknya vendor dari Korea Selatan ini benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak pihak dengan kehadirannya. Dengan desain slim dan warna futuristik yang menjadi keunggulannya, maka samsung selalu dinanti-nanti dan menjadi idola bagi para penggunanya. pada tahun 2015 lalu, samsung kembali meluncurkan sebuah smartphone terbaru dengan teknologi mutakhirnya yang diberi nama samsung galaxy a8.
Desain Dan Layar Canggih
Berbicara mengenai desain smartphone maka samsung tidak perlu diragukan lagi. Desain dari samsung galaxy a8 ini dilengkapi dengan adanya frame berbahan metal yang dipasang di bagian samping smartphone ini. Layarnya juga termasuk paling lebar pada saat ini, yaitu berukuran 5,5 inchi benar-benar sangat mumpuni untuk kebutuhan Anda, sehingga Anda bisa melihat dengan jelas gambar dan juga tulisan yang tertera dari layarnya. Dengan layar yang lebar ini tentunya akan memudahkan para orang tua untuk melihat layarnya tanpa kesulitan. Layar yang digunakan oleh samsung galaxy a8 ini berjenis layar super amoled yang bisa menyajikan warna dengan detail hingga 16 juta warna. Tentunya saat Anda melihat foto atau video melalui ponsel ini maka kualitas gambar yang ditampilkannya akan menjadi sangat berkelas. Ditambah lagi dengan adanya layar yang lebar ini maka sudah menjadi suatu kebutuhan untuk dapat melindungi layar dengan baik sehingga smartphone tetap bisa digunakan tanpa gangguan. Corning Gorilla Glass 4 akan melindungi smarphone ini dari segala macam goresan dan benturan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.
Tenaga Dapur Pacu Yang Kuat
Jika Anda melihat dari segi dapur pacunya maka Anda akan mengetahui bahwa processor octa core yang digunakan merupakan paduan dari dua quad core yang menghasilkan teknoogi processor sebesar 64 bit. Dengan RAM sebesar 2 GB dilengkapi juga dengan chipset qualcomm maka sudah dapat dipastikan bahwa samsung galaxy a8 ini akan dapat menjadikan Anda untuk mampu menjelajahi berbagai aplikasi dalam satu waktu tanpa adanya gangguan sama sekali. Ditambah lagi dengan adanya memori internal yang memiliki kapasitas hingga 16 GB maka Anda tidak akan kekurangan dalam mengisi sejumlah aplikasi ke dalam smartphone ini. Anda juga masih menggunakan fitur memori external yang bisa makin memaksimalkan  penyimpanan dalam samsung galaxy a8 ini.
Kualitas Baterai Dan Kamera
Hal yang tidak kalah penting dalam memilih sebuah ponsel android pada saat ini adalah mengenai kapasitas baterainya, karena selama ini seperti yang kita ketahui bahwa smartphone android sangatlah boros daya baterai karena banyaknya aplikasi di dalam ponsel yang aktif secara bersamaan akan membuat daya baterai terserap dengan lebih besar, namun pada samsung galaxy a8 ini kapasitas baterainya bisa mencapai 3050 mAh sudah sangat cukup besar untuk membuat ponsel Anda bisa dipakai dalam waktu yang lama. Untuk soal kameranya juga sangat menarik, kamera belakang dilengkapi dengan kualitas 16 MP dengan kamera depan yang berkualitas.

0 Response to "Spesifikasi Singkat Samsung Galaxy A8"