Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi dan Harga Advan X7



Dunia teknologi semakin lama semakin maju. Apalagi teknologi komunikasi. Hingga hari ini persaingan di dunia gadget menjadi semakin memanas karena semakin banyaknya brand brand baru dengan kreatifitas, spesifikasi dan juga harga yang bersaing. Hal ini menyebabkan persaingan harga untuk memperebutkan konsumen menjadi semakin sengit. Salah satu brand yang baru baru ini meramaikan persaingan teknologi komunikasi adalah Advan. Salah satu produk dari Advan banyak diminati di Indonesia adalah Advan X7. Harga Advan X7 ini sekitar 1,1 juta rupiah.

Kelebihan Tablet Advan X7
Harga Advan X7 ini diimbangi dengan spesifikasi yang lumayan. Hal ini banyak membuat Advan menjadi pilihan banyak orang meskipun keberadaannya masih belum sepopuler brand lainnya seperti Samsung. Kelebihan dari tablet Advan X7 ini adalah memiliki prosesor Intel Atom sehingga kualitasnya pemrosesannya menjadi lebih cepat. Selain itu prosesor intel ini membuat tablet Advan X7 ini lebih friendly ketika akan digunakan untuk menjalankan fungsi multitasking. Anda juga bisa menikmati game anda yang memiliki grafis yang unggul dengan lebih nyaman dengan tablet Advan X7 ini. Tablet Advan X7 juga memiliki teknologi untuk penghematan baterai. Kelebihan kelebihan ini disebutkan dalam peluncuran tablet Advan X7 di Jakarta. Yang paling diunggulkan dari Tablet Advan X7 ini adalah processor intel X3nya yang disebut sebagai processor unggulan. 

Spesifikasi Tablet Advan X7
Tablet Advan X7 ini dilengkapi dengan kamera sebesar 2MP, menggunakan OS Lollipop. Processor Intel atom Quad core, RAM sebesar 1 GB, dan dapat digunakan dengan 2 sim card. Tablet Advan X7 ini diluncurkan dengan layar sebesar 7 inch. Layar ini menggunakan kualitas High Definition dengan resolusi 1024 x 600 pixel. Kualitasnya cukup tajam karena dilengkapi dengan teknolog V color engine yang membuatnya tidak hanya tajam tapi juga jernih.
OS yang di usung adalah OS lollipop yang merupakan OS android generasi terbaru yang baru saja diluncurkan pada tahun 2015. Selain ini, seperti yang telah disebutkan processor yang digunakan oleh Tablet Advan X7 ini adalah prosesor dari intel yang mampu mengintegrasikan banyak fungsi seperti RAM, konektivitas wireless seperti wifi, Bluetooth, dan juga GPS. Kemampuan ini membuat Tablet Advan X7 in memiliki body yang lebih tipis. Bodinya yang tipis ini membuat Tablet Advan X7 dapat tampil maksimal dengan gaya yang stylish dan juga elegan.

Kekurangan Tablet Advan X7
Dengan spesifikasi seperti yang telah disebutkan, yang paling disayangkan adalah kamera usungan dari Tablet Advan X7 ini. Tablet Advan X7 ini memang dibekali dengan 2 buah kamera, yaitu kamera depan dengan resolusi VGA sedangkan kamera depan resolusinya 2 MP. Hal ini mungkin menyebabkan para penggila foto sedikit ragu untuk membelinya.
Selain hanya memiliki kamera utama sebesar 2 MP, Tablet Advan X7 ini juga belum support dengan jaringan 4G. Hal ini juga bisa menjadi kekurangan dari Tablet Advan X7 ini mengingat penggunaan jaringan 4G saat ini sedang banyak dimanfaatkan sebagai ajang promosi. Dengan mengeluarkan ponsel yang tidak support jaringan 4G hal ini dianggap sebagai salah satu langkah yang kurang bijak.
Akan tetapi dengan spesifikasi dan harga Advan X7 yang hanya 1 jutaan ini membuatnya cukup tangguh sebagai pesaing. Bagi mereka yang menyukai layar lebar tapi menginginkan harga yang lebih murah Tablet Advan X7 ini bisa menjadi pilihan.

0 Response to "Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi dan Harga Advan X7"