Semua Jenis Produk Asus Zenfone



Asus Zenfone adalah salah satu produk dari Asus mobile. Dimana perusahaan ini sudah memiliki nama dan dianggap cukup berhasil dalam memperdagangkan produknya di pasaran dunia, bahkan mampu bersaing dengan produk smarphone lainnya yang sudah banyak beredar dipasaran. 

Sejarah Perkembagan Hp Asus Zenfone
Pertama kali saat Asus masuk dalam pasar smartphone dunia adalah dengan mengeluarkan jenis produk dari Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6. Dimana dalam pemasarannya asus menggunakan metode penjualan yang sangat bagus. Bahkan mereka berhasil membawa ketiga jenis produk unggulannya laku dipasaran smartphone kelas dunia. Bahkan banyak yang mengantri untuk melakukan pre order jika beberapa toko telah habis menjualnya. 
Memang seperti yang diketahui produk dari Asus Zenfone memang sangat laris manis pada tahun 2014 lalu dimana produk ini sudah memberikan review dan spesifikasi yang cukup bagus dan tinggi walaupun dibandrol dengan harga sangat cukup murah dan ramah dikantong. Sehingga tak heran jika produk ini sangat diterima dimasyarakat. Dan terutama adalah masyarakat indonesia yang sangat gemar untuk memiliki gadget dengan harga yang murah tapi memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. 

Series Hp Asus Zenfone
Untuk jenis produk dari Asus Zenfone yang pertama kali keluar di pasaran adalah asus Zenfone 4, 5 dan 6 dimana ketiga produk ini memiliki kisaran harga yang sangat murah padahal dengan spesifikasi yang bisa dikatakan juga cukup tinggi pada waktu itu.

  • Asus Zenfone 6 yang dibandrol dengan harga yang cukup mahal dibandingkan dengan 2 jenis lainnya sudah memiliki ukuran layar seluas 6 inchi dengan menggunakan sistem operasi android dengan versi kitkat dan bisa di upgrade ke versi terbaru android lolipop. Bahkan untuk sistem kerjanya menggunakan intel atom dan dual core.
  • Asus Zenfone 5 sudah menggunakan sistem android dengan versi OS v4.3 atau biasanya disebut dengan Jelly Bean dan bisa di upgrade hingga OS v4.4.2 atau Kitkat. Bahkan menurut kabar beredar versi ini bisa di upgrade ke versi lolipop juga. Untuk membuat kinerja smartphone ini menjadi optimal karena menggunakan intel atom dual core sama dengan Asus Zenfone 5. hanya saja memiliki perbedaan dalam ukuran layarnya.
  • Untuk versi Asus Zenfone 4 yang memiliki harga paling murah memiliki ukuran layar 4 inc ini sudah menggunakan sistem OS dengan Android Jelly Bean dan bisa upgrade ke dalam bentuk versi kitkat. Untuk membuat kinerja menjadi optimal sama dengan versi sebelumnya karena juga dilengkapi dengan sistem intel atom.

Dari ketika ponsel dari series asus diatas ada yang membedakan antaranya yaitu memori internalnya yang berbeda. Karena ada dua jenis internal yang dipasarakan diantaranya adalah dengan internal 8 GB dan 16 GB. 

Produk Terbaru Asus Zenfone
Mamasuki tahun 2015 kemarin Asus juga mengeluarkan 2 series Zenfone dan tentu saja dibandrol dengan harga miring dan juga dengan spesifikasi yang cukup memuaskan pelanggannya. Bahkan salah satu jenis produk dari asus ada yang dinobatkan  sebagai smartphone satu – satunya yang memberikan RAM besar dengan harga yang tak sebanding dengan harga smartphone mahal dari perusahaan terkenal. Hal ini karena menggunakan internal 4GB dan hanya Asus yang pertama kali membuat terapakan ukuran RAM di dalam sebuah Smarphone. Beberapa produk terbaru Asus ditahun 2015 yang tak kalah laris manis adalah Zenfone C, Zenfone 2, Zenfone Pegasus, Zenfone Zoom, Zenfone 5Lite dan Zenfone 4s. Dan seri ini adalah seri yang pertama kali dikeluarkan Asus Zenfone yang memiliki RAM dengan besar 4 GB untuk smartphone murah. 

0 Response to "Semua Jenis Produk Asus Zenfone"