Rilis Smartphone Terbaru Xiaomi Note



Xiaomi Note adalah smartphone rilisan terbaru dari vendor China di Indonesia. Setelah sebelumnya sudah merilis tipe Redmi 1s, akhirnya seri Xiaomi dirilis dan akan mencoba keberuntungan untuk wilayah indonesia. Untuk spesifikasinya sendiri Xiaomi note sudah mampu menarik perhatian karena sudah memiliki prosesor dengan Octa Core dan Ram 2GB. Wow
Review Xiaomi Note
Smartphone ini adalah salah satu jenis ponsel yang paling terunggul di cina, bahkan dari negara asalnya sendiri China, ponsel ini sangat laris manis dan banyak yang mengantri untuk memilikinya. Seperti yang diketahui bersama, jika vendor asal cina ini adalah salah satu perusahaan untuk gadget yang paling populer untuk hasil penjualannya yang sangat fantastis. Bahkan perusahaan ini juga sudah menduduki peringkat ketiga dalam tingkat dunia sebagai smartphone terlaris. Padahal vendor ini adalah salah satu perusahaan baru yang mengembangan gadget.
Pihak perusahaan sendiri sangat berharap jika smartphone Xiaomi Note ini akan menorek kepopuleran yang sama dan laris manis seperti pendahulunya yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Untuk spesifikasinya, Xiaomi ini dianggap lebih baik dan lebih canggih dibanding dengan sebelumnya. Walaupun demikian untuk harganya tetap dipatok dengan harga yang cukup murah sekitar 2 juta rupiah. Yang membuat kedua harga kedua series Xiomi ini adalah karena spesifikasi dari Xiomi Note dianggap lebih tinggi dan lebih berkualitas dibandingkan dengan sebelum – sebelumnya.
Harga Xiomi Note
Untuk harga Xiaomi Note yang sangat murah tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri dimata konsumen. Apalagi spesifikasinya yang sangat menarik tentu saja membuat anda sangat tergiur untuk memiliki smartphone asal cina ini. Saat ini di Indonesia smartphone Xiomi sudah dipatok dengan sekiatran harga 2 juta rupiah. Harga ponsel ini memang sangat murah dibanding dengan smarphone lain yang ada di pasaran dari vendor lainnya yang jauh lebih terkenal. Tapi yang membuatnya menajdi sangat unggul adalah karena sudah dilengkapi dengan performa dari Octa core sehingga menjadinya sebagai smartphone yang sangat cocok untuk kelas menengah.
Kelebihan Dan Kekurangan
Dengan harga yang sangat murah ini, tentu saja mengungah rasa ingin tahu yang membuatnya menjadi sangat manarik. Selain kelebihan dari harganya yang sangat murah. Karena sebenarnya ada beberapa kelebihan dan kekurangan lain dari Xiaomi note yang wajib anda ketahui. Sebelum akhirnya anda membadrol 1 unit dari smartphone ini. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangannya :
  • Kelebihan :
Smartphone Xiaomi Note ini memiliki kelebihan yang tak tertandingi oleh jenis smartphone lainnya karena Xiaomi note sudah dilengkapi dengan:
    • Layar yang memiiliki resolusi dengan kualiatas HD sehingga menampilan gambar yang lebih jernih dan lebih berkualitas
    • Performnya sudah dilengkapi dengan Octa Core dan juga dilengkapi RAM 2GB sehingga anti lemot dan hang
    • Ukuran baterainya juga besar sehingga akan lebih tahan lama saat diperjalanan jauh
    • Smartphone ini juga menggunakan sistem Miui
    • Harga dari Xiaomi yang sangat murah dibandingkan smartphone lain yang selevel spesifikasinya.
  • Kelemahan :
Walaupun smartphone ini memiliki banyak kelebihan tentu saja ada sedikit kelemahan yang sebenarnya sangat mudah untuk diatasi. Beberapa kelemahan dari smartphone ini adalah :
  • Memiliki bentuk yang agak tebal dan cukup berat sehingga sangat sulit jika digunakan dengan menggunakan satu tangan saja
  • Smartphone Xiaomi Note juga belum dilengkapi dengan jaringan LTE dan juga NFC sehingga anda tak bisa mendapatka kecepatan 4G.

0 Response to "Rilis Smartphone Terbaru Xiaomi Note"