Review Hp Teranyar Dari Xiaomi Mi4i


Review Hp Teranyar Dari  Xiaomi Mi4i

Xiaomi Mi4i merupakan salah satu jenis smartphone teranyar dari produsen asal china, Xiaomi. Banyak yang mengatakan jika Xiaomi mi4i adalah versi murah untuk kalangan kelas menengah ini adalah salah satu smartphone yang sudah diberikan spesifik cukup lengkap dan sangat canggih dan tentu saja sudah disesuaikan dengan harganya yang sangat ramah dengan kantong anda. Harga Smartphone Xiaomi tipe ini saat ini masih dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menangah bawah dengan sekitar 2 juta rupiah. Walaupun masuk dalam harga yang cukup murah. Tapi Xiaomi sudah didukung oleh banyak spesifikasi yang sangat menakjubkan.

Spesifikasi Dari Xiaomi Mi4i
Smartphone Xiaomi tipe ini sudah di lengkapi dengan sistem operation android dengan sistem lolipop belum lagi kamera yang diberikan untuk Smartphone ini sudah mencapai 13 MP untuk kamera belakang. Smartphone yang memiliki luas layar 5 Inci ini memiliki perbandingan antara layar dan bodinya dengan rasio 71,7 persen. Selain itu Xiaomi ini juga memiliki resolusi 1080 pl x1920 pl yang memiliki kerapatan dan kepadatan warna hingga ~441ppi. Dengan kerapatan ini membuat Smartphone dari Xiaomi ini memiliki kejelasan yang cukup detail membuatnya sangat unggul dibandingkan dengan smartphone lainnya. Hal ini cukup sebanding dengan harganya yang ramah dengan kantong.
Sedangkan untuk bagian layarnya Xiaomi tipe ini sudah dilengkapi dengan LCD touchscreen yang berteknologi IPS sehingga sudah mampu untuk menciptakan lebih dari 16juta warna yang sangat menakjubkkan. Sedangkan untuk bagian phabletnya sudah dilengkapi juga dengan Multitouch dimana sangat mempermudah pengguna untuk menjalankan aplikasi yang ada di dalam smartphone Xiaomi ini. Walaupun demikian bagian layarnya masih memiliki kelemahan diantaranya adalah karena belum dilengkapi dengan pelindung. Sehingga untuk pengguna smartphone ini harus berhati – hati saat menggunakannya dan menjalankan aplikasinya. Tujuannya adalah agar tak ada goresan pada bagian layar. Tapi kelemahan ini sebenarnya bisa anda siasati dengan memasangkan anti gores untuk layar smartphone yang sudah banyak dijual di beberapa toko aksesoris dari handphone. Jadi bisa cukup aman untuk menurunkan resiko bagian layar pecah.
Desain dari Xiamo Mi4i juga dianggap cukup ideal dengan bodi yang sangat tipis dan juga agak ringan. Bahkan untuk anda yang ingin membuat tampilannnya menjadi cukup energik dan tidak membosankan ada banyak pilihan warna yang ada dari Xiaomi ini. Beberapa pilihan warnannya adalah Hitam, putih, kuning, biru dan merah mudah. Dengan banyaknya pilihan warna pada desain xiaomi ini makin melengkapi spesifikasinya yang sangat menarik ya kan.

Isi Dapur Picu Xiaomi Mi4i
Untuk bagian dapur picunya Xiaomi dengan tipe ini sudah hampir setara dengan tipe sebelumnya. Dimana sudah dilengkapi dengan lolipop untuk android v.50.2 selanjutnya juga sudah dibekali dengan Qualcomm dengan tipe MSM8939 dan Snapdragon 615. Untuk tenaganya jangan diragukan karena Xiaomi ini sudah memiliki tenaga dengan kecepatan Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53. Sedangkan untuk bagian prosesornya sudah dibekali dengan quad-core sehingga bisa memberikan kecepatan sampai dengan 1.0 GHz dengan Cortex-A53.
Xiaomi ini juga sudah memiliki RAM 2GB sehingga tidak mengakibatkan hang dan membuat proses kerja di bagian dalam bisa dengan optimal saat melakukan banyak aktivitas saat membuat banyak aplikasi yang dilakukan secara bersamaan. Jika anda ingin menyimpan data juga tak perlu khawatir karena Xiaomi ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup memadai karena sudah dibekali dengan memori internal yang mencapai 16 giga sehingga anda tak perlu merasa kekurangan saat menyimpan data – data penting seperti foto, file dan lain sebagainya didalam Xiaomi Mi4i.

0 Response to "Review Hp Teranyar Dari Xiaomi Mi4i"