Ragam Keunggulan Dari Android Marshmallow


Android marshmallow disebut-sebut bakal menjadi penerus dari android lollipop yang kita kenal selama ini. Pada sebelum ini sistem operasi dari android yang paling canggih adalah lollipop, namun kini google telah berhasil mengembangkan kembali sistem operasi yang lebih canggih dari lollipop yaitu android marshmallow. Lagi-lagi android menggunakan nama makanan yang manis sebagai nama sistem operasinya. Ini telah menjadi ciri khas bagi google dalam memberikan nama bagi sistem android yang diciptakan dan dikembangkannya. Setelah ditemukannya android marshmallow ini tentunya tak lama lagi banyak smartphone android yang akan keluar dengan menggunakan sistem operasi android marshmallow yang paling canggih.
Secara resmi nama sistem operasi yang baru ini disebut dengan android V6.0, sedangkan sebelumnya sistem android lollipop memiliki nama seri android v5.0. Tentunya karena merupakan pembaruan dari sistem operasi yang sebelumnya, maka akan ada sejumlah keunggulan baru yang akan disajikan oleh google untuk pengguna setia android. Tentunya pengguna setia android sendiri juga sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui seperti apa kelebihan yang akan dipertunjukkan oleh sistem android yang terbaru ini pada kita semua. Berikut beberapa keunggulannya:

Dilengkapi Dengan Modus Doze
Memang sudah sangat dikenal bahwa smartphone atau gadget lainnya saat ini sangalah boros baterainya karena penggunaan aplikasi dalam sistem operasinya sangat banyak memakan baterai. Maka dari itu dengan kondisi ini, melalui sistem operasi android yang terbaru akhirnya android menciptakan sebuah modus yang bisa digunakan dan diaktifkan pada gagdet dengan sistem operasi android marshmallow yang bisa menghemat sejumlah daya baterai yang digunakan oleh gadget pada saat gadget sedang dalam keadaan standby atau juga dalam keadaan mode sleep. Anda bisa mengatur pengaktifan dari modus doze ini melalui pengaturan gadget Anda. Cara kerja dari modus doze ini adalah dengan menonaktifkan sejumlah aplikasi ketika gadget sedang tidak digunakan sehingga dengan demikian baterainya menjadi lebih awet lagi. 

Dengan USB Type C
USB type C ini adalah usb dengan jenis terbaru yang memungkinkan Anda untuk dapat mengisi daya baterai Anda secara maksimal dan bisa 5 kali lipat lebih cepat daripada pengisian baterai dengan menggunakan usb yang biasanya kita pakai saat ini. Nah android marshmallow ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang mendukung adanya usb type C ini. Karena pada saat ini pun hanya ada beberapa smartphone yang bisa menggunakan usb type C ini. Selain itu dengan adanya penggunaan usb type C ini smartphone atau gadget Anda akan bisa digunakan untuk berbagi daya dengan gadget yang lain, sehingga gadget Anda juga bisa berfungsi seperti halnya fungsi powerbank. Tentunya fitur ini akan sangat berguna bagi Anda dalam keadaan terdesak. 

Adanya Android Pay
Keunggulan yang paling membuat android marshmallow menjadi semakin menarik adalah adanya fitur android pay yang akan bisa digunakan dengan menggunakan android marshmallow ini. Sebelumnya apple sudah memiliki fitur yang seperti itu pada sistem operasinya, sehingga kebanyakan orang yang memilih gadget apple adalah karena adanya fitur tersebut yang tidak dimiliki oleh android. Tentunya dengan adanya android pay, keamanan data dari android marshmallow  ini jua menjadi lebih aman dari android yang sebelumnya. Namun saat ini dengan adanya fitur tersebut dalam android maka Anda juga bisa menikmati kenyamanan pembayaran secara digital menggunakan koneksi NS atau near field connection yang sangat memudahkan kegiatan Anda dalam bertransaksi menggunakan gadget android marshmallow.

0 Response to "Ragam Keunggulan Dari Android Marshmallow"