Harga Xiaomi Redmi 2 yang Bersaing dan Berspesifikasi Unggul



Brand dari negara Cina sering kali dianggap sebagai brand yang kurang populer karena pasar Cina sendiri yang lebih suka memproduksi barang barang yang memiliki kualitas nomor 2. Akan tetapi sejak kemunculan brand Xiaomi, hal ini tidak berlaku lagi. Posel buatan negara Cina dengan merk Xiaomi ini menjadi salah satu primadona baru masyarakat yang gila dengan gadget. Salah satu produknya yang ikut menggebrak pasar teknologi ponsel di Indonesia adalah Xiaomi Redmi 2. Xiaomi Redmi 2 adalah produk dari Xiaomi yang lumayan baru. Ponsel ini memiliki banyak keunggulan dari segi penampilan atau juga segi spesifikasi. Dari segi harga xiaomi redmi 2 dan produk Xiaomi yang lain juga sangat terjangkau. Hal inilah yang menjadikan brand Xiaomi menjadi salah satu brand yang diminati. 

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2
Ponsel Xiaomi Redmi 2 diluncurkan pada bulan Agustus 2015. Ponsel Xiaomi Redmi 2 diluncurkan dengan memanfaatkan flash sale yang ada di Lazada. Banyak orang mengatakan bahwa ponsel ini belum banyak beredar di Indonesia atau jumlahnya yang masih sangat terbatas karena strategi marketingnya.
Banyak sekali yang bisa diunggulkan dari Xiaomi Redmi 2. Mulai dari bentuk luar hingga user interfacenya yang advanced. Dari bentuknya Xiaomi Redmi 2 didesain dengan bantuk yang slim dan elegan. Xiaomi Redmi 2 dilengkapi dengan warna warna matte pada bagian back covernya sehingga bagi anda yang menyukai warna warna pastel yang matte tertentu bisa memilih dengan lebih leluasa.
Warna back cover yang disediakan oleh Xiaomi Redmi 2 ini antara lain adalah putih, hijau, kuning dan juga soft pink. Pada bagian depannya Xiaomi Redmi 2 memiliki layar IPS High Definition dengan besar 4.7 inch. Layar ini akan memberikan anda pelayanan grafis yang memuaskan. Semua game dengan kualitas grafis yang tinggi dapat anda nikmati dengan layar ini bahkan game dengan kualitas desktop 3D gaming.
Disamping layarnya yang unggul maka kurang afdol jika processor dari Xiaomi Redmi 2 tidak memberikan dukungan dari segi processor. Dari pihak developer layar tajam IPS dari Xiaomi Redmi 2 didukung dengan prosesor Quad Core 64 bit sehingga performancenya menjadi 50% lebih unggul daripada versi sebelumnya.
Selain prosesornya yang memiliki kemampuan pemrosesan yang cepat, posel Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi dengan dual sim card yang support dengan jaringan 4G yang akan membuat anda dapat melakukan game online dengan nyaman tanpa lag karena sinyal yang kurang kencang. Dengan support jaringan 4G, Xiaomi Redmi 2 mampu  mendownload dengan kecepatan mencapai 150 Mbps di daerah dengan jaringan 4G dengan sinyal yang kuat.
Ponsel Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan juga kamera depan 2 MP yang dapat merekam video dengan resolusi 720 pixel dengan kualitas HD.
Dengan spesifikasi yang luar biasa seperti diatas harga xiaomi redmi 2 ini tergolong sangat murah. Anda hanya perlu membayarkan 1.5 hingga 1.8 juta rupiah untuk edisi biasa dan edisi prime. Untuk mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang unggul tersebut anda bisa menghubungi counter terdekat atau melakukan pembelanjaan online. 

Pergerakan harga Xiaomi Redmi 2
Sejak waktu peluncurannya Agustus 2015 kemarin, harga xiaomi redmi 2 terbilang cukup stabil. Dari waktu peluncurannya hingga saat ini sekitar 3 bulan setelah peluncurannya, harga xiaomi redmi 2 tidak mengalami penurunan.

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 2 yang Bersaing dan Berspesifikasi Unggul"