Memenangkan Berbagai Games Perang


Game perang adalah salah satu games yang paling banyak diminati para gamers. Apalagi, berbagai metode games, fitur, dan kronologi games yang punya banyak tantangan, telah menjadikan games perang sebagai incaran para games mania.  Pada tulisan kali ini, kami akan memberitahukan 10 games perang terbaik yang layak kamu coba.
Settingan Games Perang: Dari Masa Lalu Hingga Masa Depan
1)     Call Of Duty
Ini adalah games perang untuk first person shooter. Dalam games ini, posisi kamu adalah sebagai agen mason Amerika Serikat yang ditugaskan khusus untuk mengalahkan negara musuh seperti Rusia, Vitnam, Korea Utara dan Cuba. Tingkat kesulitan games ini ada di akhir permainan. Penembakan di dalam games ini tampak seperti kondisi sesungguhnya.
Dalam games ini, kamu juga bisa menjadi pembasmi NAZI. Seru lah pokoknya!
2)     Sniper Elit V2
Ini adalah suksesor games Sniper Elit V1. Dalam games ini musuh kamu adalah Nazi. Tantangannya adalah kamu harus masuk menerobos pertahanan Nazi dengan diam-diam. Eits, kamu tidak boleh berisik sedikitpun. Bila terdengar oleh salah satu tentara Nazi, maka kamu akan dikepung habis-habisan.
Keseruan games ini terletak pada slowmotion peluru yang ditembakkan ke tubuh musuh. Bermain games ini membutuhkan konsentrasi tinggi.
3)     Brother in Arms: Road to Hill 30
Ini adalah pelopor games berlatar PD II. Di dalam games ini posisi kamu adalah penyerang tunggal sekaligus komandan tempur satu regu.
4)     Battlefield 1942
Games ini berdimensi dua. Maksudnya, kamu dapat memilih settingan berbeda. Bila memilih menjadi musuh Jepang, maka kamu harus merebut banker milik jepang. Setingan games ini ada pada tahun 1942-1945
5)     Company Of Heroes
Ini adalah jenis games strategi. Kamu harus lihai merebut basis pertahanan lawan. Menariknya, perang dilakukan sesuai dengan budget yang dimiliki.
6)     Crysis 3
Games ini merupakan games masa depan. Pasalnya, kamu akan dibawa maju ke masa depan untuk menguasai dunia sekehendak hati. Persenjataan yang tersedia juga beragam mulai dari Sniper, Pisau, Roket, dan handgun kecil.
7)     Arma II
Dalam Arma II, kamu harus putar otak untuk mengatur logistik dan persenjataan. Kamu juga harus punya kemampuan menguasai penduduk di satu pulau. Di sana kamu bisa mengendalikan mereka atau malah menjadi musuh mereka. Ingat, dalam games ini  ketersediaan peluru sangat terbatas. Peluru hanya mungkin ditemukan dengan merampasnya dari musuh.
8)     Far Cry 3
Games ini bukan games pertempuran dua negara. Games ini menghadirkan perseteruan antar suku di Papua Nugini. Nama kamu di games ini adalah Jason Brody.  Musuhmu bernama Vaas dan Hoyt. Di dalam games ini kamu sebetulnya diceritakan sedang berlibur. Tiba-tiba teman-temanmu di sandera oleh para bandit tadi. Nah tugas kamu adalah menjalin kerjasama dengan ‘rakyat’ untuk mengalahkan para bandit itu.
Tantangan lain yang tidak kalah seru di dalam games ini adalah serangan buaya, harimau, hiu dan bahkan komodo.
9)     Battlefield 3
Semua gamers pasti akrab dengan jenis game yang satu ini. Settingan games ini ada di tahun 2014. Peran kamu adalah sebagai Sersan Bleckburnyang harus menyelesaikan misi di Jazirah Arab. Games ini terlihat sangat realistis. Memainkannya seolah benar-benar berada dalam situasi sesungguhnya. Banyak gamers mengatakan ini merupakan games terbaik saat ini.
10)  Call of Duty:  Black Ops 2
Kisah pada games ini ada di tahun 2025. Dalam games ini yang diuji adalah kecanggihan pengambilan keputusan yang kamu lakukan. Sebab, pilihan di awal permainan akan menentukan hasil pertandingan. Ini adalah games perseorangan yang seru.

0 Response to "Memenangkan Berbagai Games Perang "