Berfoto Selfie Dengan Asus Zenfone Selfie


Dengan maraknya pecinta selfie, ponsel dengan fitur pendukung selfie semakin banyak diminati. Karena fenomena itu Asus mengeluarkan smartphone baru khusus untuk berfoto selfie dengan nama Asus Zenfone Selfie. Sesuai dengan namanya, ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi kamera kelas atas untuk memaksimalkan pengambilan foto selfie. Kamera depan 13 MP dengan dual tone LED flash melengkapi ponsel ini. Spesifikasi kamera depan yang tidak tanggung-tanggung ini sangat jauh mengungguli smartphone sekelas lainnya.

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie
Berbeda dengan seri zenfone lainnya, Asus zenfone selfie memilih qualcomm yang diharapkan dapat mendukung fitur-fitur yang ada dalam ponsel ini. ponsel ini juga menggunakan processot Octacore 64 Bit untuk mendukung performa. Meskipun berbeda dengan Zenfone 2 yang menggunakan processor intel, tetapi ponsel ini tetap bertenaga maksimal.
Ukuran dari ponsel ini hampir sama dengan Zenfone 2 yaitu ukuran layar 5,5 inch dan rsolusi full HD hingga 1080 pixel. Dimensi dari ponsel ini sendiri adalah 156,5 x 77,2 dan ketebalan 10,8 mm dan berat 170 gram. Body belakang dilengkapi dengan speaker memanjang dengan output suara yang berkualitas. Layar dilengkapi dengan material Gorilla Glass 4 yang terbukti lebih kuat dan melindungi layar dari goresan, jatuh atau benturan. Selain itu layar juga diperkuat dengan lapisan oleophobic coating. Selain memiliki Iayar IPS dengan resolusi tinggi, teknologi TruVivid juga mendukung layar Asus Zenfone Selfie ini. Sehingga ketajaman dan kejelasan warna terlihat lebih hidup.
Dengan processor Octa Core dan hadirnya processor Octa Core-64 disertai dengan pengolahan grafis Adreno 405, menghasilkan kinerja yang sangat luar biasa untuk digunakan main game. Dengan performa maksimal tersebut, ponsel ini dilengkapi baterai Li-Po dengan daya tampung 3000 mah dan awet digunakan.
Ponsel ini sudah mendukung sistem operasi Android lollipop dengan tampilan antar muka Asus ZenUI. Dengan adanya fitur Asus ZenUI maka akan lebih muda mengambil foto selfie dengan hanya menuliskan huruf S di layar paad kondisi layar standby. Performa multitasking yang ada pada ponsel ini juga semakin cepat. Seperti Asus Zenfone lainnya, ponsel ini juga didukung dengan fitur dual sim dengan kecepatan jaringan 4G LTE dan 3G HSPA. Fitur wifi yang tersedia berteknologi Wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac yang dapat membantu mempercepat akses internet dan memperluas jangkauan. Konektivitas transfer data dan file didukung dengan NFC dan bluetooth V4.0 serta microUSB 2.0.

Varian Asus Zenfone Selfie
Terdapat dua jenis varian yang ditawarkan pada seria zenfone selfie ini, yaitu asus zenfone selfie dengan kapasitas ram 2 GB dan asus zenfone selfie dengan kapasitas ram 3 GB. Yang masing-masing varian dibanderol dengan harga yang berbeda. Asus zenfone selfie ram 3 GB dilengkapi dengan memori internal 32 GB dan asus zenfone selfie 2 GB dilengkapi dengan memori internal 16 GB. Kapasitas ekternal intuk dua varian ponsel ini sama, yaitu mendukung hingga 64 GB.

Harga Asus Zenfone Selfie
Asus zenfone selfie dibanderol dengan harga yang cukup mahal apabila dibandingkan dengan serie zenfone lainnya. Yaitu 2,7 juta untuk zenfone selfie Ram 2GB dan 2,9 juta untuk zenfone selfie Ram 3GB. Harga ini cukup wajar dibandingkan dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang ada pada ponsel ini. apabila Anda termasuk pecinta selfie, serta suka mengambil foto, jangan ragu untuk mengambil ponsel ini. Nikmati hasil selfie berkualitas dengan asus zenfone selfie

0 Response to "Berfoto Selfie Dengan Asus Zenfone Selfie"