Menikmati Beragam Game Online


Hai, para gamers,  pasti kalian sudah tidak asing dengan beragam jenis game online. Tidak jarang bagi kamu yang benar-benar kecanduan game, akan rela menghabiskan uang dan waktunya demi bermain game online. Tidak sedikit juga yang menjadikan perkembangan game online saat ini untuk keperluan bisnis seperti membuka usaha rental games hingga penjualan software games online.

Perkembangan Games Online di  Indonesia
Game online masuk ke Indonesia pada tahun 2001. Pada saat itu, game online yang beredar di Indonesia baru berjumlah 20 jenis.Perkembangan games online di Indonesia dimulai oleh gebrakan NEXIA pada 2001 yang meluncurkan Nexia Online. Ini lah games pertama yang ada di Indonesia. Namun karena perkembangannya yang sangat pesat saat itu, dalam rentang waktu 2002-2004, game online pernah mengalami pasang surut.  Bahkan pada 2003-2004 perkembangan games online hanya 8%. Puncaknya adalah pada awal 2004, perkembangan games online di Indonesia saat itu hanya 2%.
Setelah benar-benar habis di akhir 2004, pada awal 2005, keberadaan games online kembali bangkit. Hal ini diawali oleh munculnya games ‘World or Warcraf’ yang berasal dari RRC. Hebohnya, games ini sampai diminati 1 milyar orang di Eropa dan lebih dari 2 milyar orang di Amerika Utara. Setelah kemunculan games ini, game online berkembang pesat di seluruh dunia dan juga Indonesia hingga saat ini.

Fakta-fakta Menarik tentang Games Online yang Perlu Kamu Tahu.
Tahukah kamu bahwa:
1)     Games  kriminalitas GTA berawal dari kesalahan orang bermain di dalamnya. Kesalahan ini  sering disebut  ‘Race n Chase.’
2)     Tombraider merupakan games yang diadaptasi dari film layar lebar yang laris di Amerika yakni Film Tombraider.
3)     Maskot liga Seria A Italia pada 1990 disebut Ciao. Maskot ini terinspirasi dari  ‘games Tetris’
4)     Mario Bross sebetulnya memiliki watak antagonis lho. Hal ini terbukti dari kemarahan Donkey Kong dalam setiap permainan Mario Bross. Donkey selalu dikurung oleh sang Mario.
5)     Bagi penggemar game Play Station, FIFA 2014 adalah seri terakhir untuk kelas PS2. Segera setelahnya akan ke laur games XBOXOne dan  PS 4.
6)     Jubah BATMAN ARKHAM dirancang selama dua tahun full. Itu jubahnya saja lhoJ
7)     Di Amerika Serikat, seorang pemain games professional dianggap setara dengan atlet profesional. Kamu takjub?
8)     Sesuai nama fitur games, maka di dalam tubuh manusia juga terdapat nama gen after sonic.
9)     Tokoh perempuan games GTA punya 6 jari lho. Coba perhatikan baik-baik!
10)  Brett Martin merupakan pemegang rekor dunia dengan predikat pengumpul games memoria terbanyak di dunia. Dia mengumpulkannya selama 12 tahun.
11)  Pemain bola kawakan Jerman, Arnold Swezteiger ternyata pernah menjadi pengisi suara games Koppa.
12)  Dalam games GTA, ukuran kotanya 2 kali luas kota Manhattan, Amerika Serikat.
13)  Games Desert Bus tidak memiliki waktu berhenti. Jadi para pemainnya harus bermain 8 jam nonstop.
14)  Jamur Amanita Muscara adalah insirator supermushroom dalam games Mario bross.

Beberapa Keuntungan Games Online
Games online tidak selamanya mendatangkan keburukan. Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dari permainan games online di antaranya:
1)     Dapat melatih keseimbangan otak kanan dan otak kiri
2)     Meningkatkan kapasitas imajinasi
3)     Menghilangkan beban fikiran
4)     Ladang bisnis
5)     Dalam beberapa riset, ditemukan fakta bahwa IQ para gamers ada yang mencapai tingkat genius
6)     Para gamers terlatih untuk punya target dan penyelesaian masalah secara efektif.
Itulah beberapa informasi seputar game online yang kami ketengahkan dalam rubrik kali ini. Yang terpenting adalah, games apapun yang kamu gandrungi jangan sampai membuat kamu larut di dalamnya. Teknologi diciptakan bukan untuk membuat kita mabuk karenanya,  namun semakin pintar bersamanya.:)

0 Response to "Menikmati Beragam Game Online"