Fitur Terbaru Google Play Game Memungkinkan Pengguna Merekam Game Play

Fitur Terbaru Google Play Game Memungkinkan Pengguna Merekam Game Play

Sudah kita ketahui bahwa Google belum lama ini telah memperkenalkan fitur merekam game pada Youtube Gaming, dan yang terbaru Google kini juga bakal menhadirkan cara lain untuk melakukan hal yang sama yaitu Google akan meluncurkan fitur terbarunya pada Google Play Game, dimana akan memungkinkan pengguna perangkat android dapat merekam gameplay permainan yang mereka sukai.

Seperti yang telah dilansir dari GMS Arena, bahwa pengguna android akan dapat dengan mudah merekam gameplay permainan mereka. dari segi Resolusinya juga sudah terbilang mencukupi yaitu mulai dari Resolusi 480p sampai dengan Resolusi HD 720p. cara menggunakan fitur ini cukup mudah, langkah pertama anda hanya perlu masuk ke aplikasi Google Play Game kemudian pilih permainan yang ingin direkam. kemudian setelah masuk pada Game Play permainan, anda bisa langsung merekam gameplay yang anda mainkan dengan cara menekan tombol rekam/record yang berada pada sisi kanan atas.

Tidak hanya itu saja, fitur ini juga dapat memungkinkan anda merkam video diri anda sendiri dengan menggunakan kamera depan smartphone. dengan begitu selain anda akan dapat bermain, anda juga dapat menambahkan dialog atau komntar karena mode merekam menggunakan kamera depan ini juga akan mengaktifkan microfon. kemudian setelah anda selesai merekam video gameplay permainan favoritmu, anda juga akan dapat langsung mengedit dan kemudian di upload ke youtube gaming.

Fitur merekam Gameplay pada Google Play Game Android ini akan diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat dan Inggris dalam beberapa hari mendatang. sedangkan untuk negara-negara lain akan segera menyusul setalah fitur tersebut berjalan tanpa kendala yang berarti dikedua negara tersebut.


Sumber : beritateknologi.com 

0 Response to "Fitur Terbaru Google Play Game Memungkinkan Pengguna Merekam Game Play"