Cara Unik Untuk Mendapatkan WiFi Gratis

Cara Unik Untuk Mendapatkan WiFi Gratis


Pada saat ini, mungkin fasilitas WiFi banyak ditemukan dimana-mana sehingga dengan mudah kita dapat mengakses internet dengan bantuan WiFi. ada banyak area yang memiliki fasilitas WiFi misalnya seperti di cafe, pusat perbelajaan, perkantoran dll. kitapun dapat mengakses internet melalui WiFi dengan gratis. namun biasanya untuk mendapatkan akses WiFi gratis ini tidak begitu saja dapat dengan mudah menyambungkan koneksi, tetapi terdapat persyaratan khusus yang biasanya harus disetujui pengguna untuk mendapatkan fasilitas ini.
 
Seperti yang terjadi di salah satu Mal di kota London, Inggris. dimana perusahaan keamanan F-Secure mencoba melakukan sebuah penelitian, seberapa besar antusias pengguna internet disana untuk mendapatkan akses WiFi gratis. dengan membuat sebuah "Klausul Herod" dimana disitu ada sebuah persetujuan untuk "membuang" anak pertama, namun tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai Klausul tersebut.
 
Anehnya, sekitar 6 orang setuju untuk mendapatkan akses WiFi gratis dengan persetujuan tersebut. bahkan dipusat kota london lebih banyak lagi, dimana dalam waktu setengah jam  sekitar 250 pengikut perangkat, mulai dari smartphone, laptop dan tablet terhubung ke jaringan WiFi gratis dari F-Secure. selain itu juga mereka setuju perusahaan keamanan tersebut boleh mengakses ke akun pribadinya dengan mengetahui setiap username dan password pribadi yang seharusnya dirahasiakan.
 
Hal ini juga bisa saja terjadi kepada para pengguna di indonesia yang ingin mengakses WiFi gratis, waspadalah ketika akan mengakses WiFi gratis.


Sumber : tehnografi.com

0 Response to "Cara Unik Untuk Mendapatkan WiFi Gratis"