Cara Mengatasi Lupa Password Twitter

Dalam membuat sebuah Password atau kata sandi untuk akun tertentu haruslah yang gampang/mudah di ingat yaitu untuk menjaga agar suatu saat tidak terjadi lupa password pada saat masuk akun tersebut. apabila ini terjadi, memang bagi sebagian orang cukup bingung bagaimana cara mengatasinya. hal ini bukan hanya pada akun-akun tertentu saja, namun juga ini sering terjadi pada para pengguna tewitter yang sering kejadian lupa password saat ingin masuk atau login ke twitter. lalu apa yang harus kita lakukan jika sudah begini ? apakah kita harus membuat akun twitter yang baru atau bagaimana ?
Tentunya sayang jika sebuah akun kita lupakan begitu saja dikarenakan kita tidak bisa masuk karena lupa password. apa lagi akun twitter tersebut memiliki followers yang mungkin sudah banyak. untuk mengatasi hal yang satu ini, sekarang tidak usah bingung lagi bagaimana cara mengembalikan akun tewitter, karena disini saya akan memberi sebuah tutorial atau cara mengatasi lupa password twitter. berikut adalah langkah-langkah cara mengatasinya.

1. Masuk ke https://twitter.com/account/resend_password 
2. Selanjutnya masukan E-mail atau Username pada kolom yang tersedia, kemudian klik Submit/Kirim.
3. Tunggu sejenak sampai muncul sebuah keterangan seperti gambar di bawah ini.
4. Masuk ke E-mail, selajutnya periksa pesan masuk dari twitter dan anda akan diminta untuk melakukan reset password. kemudian klik "Reset your twitter password now"
5. Selanjutnya anda akan diminta untuk membuat password baru, buatlah paswword baru pada kolom yang tersedia, kemudian klik submit.
6. Setelah anda berhasil, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini, kemudian klik Review applications.
7. Selesai dan akun twitter sudah kembali.

 

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password Twitter"