Cara Mengatasi Lupa Password Facebook

Password atau kata sandi merupakan sebuah hal yang harus selalu di ingat. karena ini akan menyangkut sebuah akun tertentu yang kita miliki. lalu bagaimana jadi jika suatu saat kita lupa dengan password pada sebuah akun yang kita miliki. contoh seperti halnya lupa password pada akun facebook. lupa password atau kata sandi pada sebuah akun seperti facebook memang sudah lumrah terjadi pada setiap penggunanya sehingga membuat mereka bingung dan apa yang harus dilakukan.
Tidak sedikit orang yang melupakan/mengabaikan akun facebook mereka begitu saja dan membuat kembali akun facebook yang baru dikarenakan akibat lupa password akun facebook mereka sendiri. padahal sebenarnya hal ini bisa di atasi, sayang kan kalau misalnya harus melupakan/mengabaikan akun kita begitu saja, padahal pertemanan pada akun facebook milik kita itu sudah banyak.
Untuk mengatasi hal yang satu ini, sekarang kita hanya perlu mengikuti langkah-langkah bagaimana cara mengatasinya. disini saya akan berbagi sebuah tutorial atau cara bagaimana cara mengatasi lupa password facebook.

1. Masuk ke facebook.com
2. Pada bagian atas dibawah login/pas dibawah kolom kata sandi, ada sebuah tulisan/kalimat Tidak dapat masuk ? kemudian anda klik tulisan/kalimat tersebut.
3. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan e-mail akun facebook anda. kemudian masukan email pada kolom yang tersedia. setelah itu klik Cari.
4. Selanjutnya pilih/centang pada bagian "saya lupa kata sandi saya". kemudian Continue.
5. Selanjutnya pilih/centang pada bagian "gunakan akun google saya". sebelum di lanjutkan, buka email terlebih dahulu untuk memastikan bahwa email tersebut cocok. kemudian setelah itu lanjutkan.
6. Selanjutnya akan mucul sebuah perintah seperti gambar di bawah ini, setelah itu kemudian klik Accept.
7. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan password/kata sandi baru. setelah selesai, kemudian klik lanjutkan.
8. Selesai dan akun facebook anda sekarang telah kembali.



0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password Facebook"