Cara Agar Blog Ramai Pengunjung


Memiliki blog yang dibanjiri oleh banyak pengunjung memang sangat di impikan oleh para blogger. namun untuk memenuhi hal ini, tentunya kita harus berusaha lebih keras untuk mengelola blog milik kita agar didatangi oleh banyak pengunjung. dalam hal ini, tentunya ada sebuah cara tersendiri bagaimana cara agar blog yang kita miliki ramai di kunjungi. namun semua itu terggantung bagaimana usaha dan cara kita dalam menjalankanya. 
Cara mengelola blog agar ramai di kunjungi, tentunya kita perlu mencoba beberapa cara agar hal tersebut bisa terpenuhi. berikut adalah Tips dan Cara agar blog ramai pengunjung.

1. Artikel Yang Menarik
Ramainya sebuah blog itu tidak akan lepas dari sebuah artikel atau isi dari kandungan blog itu sendiri. memiliki sebuah artikel yang menarik tentunya akan menjadi sebuah magnet atau daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang. jadi, silahkan buat sebuah artikel yang menarik, unik, terupdate, baik dalam segi bahasa dan tentunya artikel tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang.

2. Original
Buatlah isi atau konten yang ada dalam blog tersebut secara Original (Asli Buatan Sendiri). mulai dalam pembuatan sebuah Artikel, Gambar dll. hindarilah melakukan COPAS atau Copy Paste dalam pembuatan sebuah artikel, gambar dll.

3. Update Berkala
Buatlah artikel secara rutin atau berkala, hal ini bertujuan agar blog yang kita miliki akan selalu update dan tidak dianggap sebagai blog mati (tidak pernah update). selain dari pada itu juga, blog yang selalu update maka akan mudah atau lebih cepat terindeks search engine seperti google, yahoo dll.

4. Template
Pakailah template blog yang benar-benar ringan yang dapat mempercepat loading blog. gunakanlah template yang menarik dan SEO Friendly. 

5. Share Artikel
Share atau promosi artikel blog di sosial media juga akan dapat membantu blog yang kita miliki menjadi cepat di kenal oleh orang banyak. kita bisa share atau promosikan artikel blog yang kita miliki ke berbagi situs sosial media seperti facebook, twitter, pulsk.com, lintas.me dll.



3 Responses to "Cara Agar Blog Ramai Pengunjung"

  1. Menurut saya template, dan isi dari blog tersebut yang berpengaruh besar sob.

    BalasHapus
  2. Ya bisa disebut juga itu merupakan sebuah Podasi dari blog itu sendiri.. tetapi update berkala dan sharing artikel juga sangat penting sob.. thanks..

    BalasHapus
  3. Originalitas tak lagi berpengaruh, tapi siapa yang menang posisi serp sama artikel yang menarik dan sedang trending itu banyak kunjungannya.

    BalasHapus