Ternyata Android N Punya Fitur Informasi Darurat

Bisa Jadi Kamu telah mengetahui, kalau Google sudah menciptakan version developer build utk OS mobile kemudian, merupakan Android N. Hadirnya version ini serta dinilai terlampaui dini, dikarenakan peluncuran version penuh diperkirakan sampai akhir th ini. Tapi semenjak version developer build diluncurkan, tidak sedikit para pengembang yg mulai sejak sibuk dgn OS version awal dari Android N ini.
Google sendiri sudah menciptakan list catatan merilis yg menyatakan berkaitan fitur-fitur baru yg dipunyai oleh Android N. Tetapi ada sekian banyak fitur-fitur yg lumayan unik tersembunyi dalam OS Android N ini. Salah satu feature yg menarik merupakan, feature kabar darurat yg dapat menaruh banyaknya kabar pribadi kita.

Feature apakah itu? Sebenarnya feature tersebut yaitu kiat bagi Kamu buat menaruh kabar pribadi utama Kamu, maka sanggup dgn enteng sedia bagi siapa saja yg mengangkat telpon Kamu dalam kondisi darurat. & kali ini, Google sudah membuatnya jadi sedikit lebih rumit & telah sedia terhadap pesan lockscreen.

Feature ini mengizinkan Kamu buat memasukkan berita pribadi seperti nama, alamat & tanggal lahir, termasuk fakta-fakta medis mutlak, seperti tipe darah, tipe alergi & keadaan husus yang lain yg kemungkinan Kamu punya atau obat yg Kamu mungkin saja Kamu perlukan. Ini sanggup teramat bernilai buat respon perdana bagi tim medis dalam kasus darurat. ga ada salahnya utk dipersiapkan sejak dini.Feature ini telah sedia di version developer build Android N yg akan Kamu dapatkan di Pengaturan> Konsumen di menu atau bersama pilih buat bertolak lewat langkah-langkah penambahan kepada akhir proses piranti setup awal atau saat sedang mula-mula kali menyiapkan ponsel canggih.

Dikala ini menu cuma mempunyai pilihan Informasi Darurat, yg menyisakan area buat feature baru yang lain yg lebih menarik. Sesudah seluruhnya berita diatur, informasi bisa diboyong oleh sekian banyak pelayanan seperti terhadap tombol “Darurat” yg muncul di monitor kunci atau lockscreen piranti yg selanjutnya dengan cara alami sanggup diakses terlepas dari keamanan kunci.

Tapi mengingat version ini ialah version developer build dari Android, sehingga diinginkan feature bakal diperbarui atau diperkaya terhadap version penuh dari OS Android N.

0 Response to "Ternyata Android N Punya Fitur Informasi Darurat"