Samsung Diam-diam Rilis Galaxy Tab A 2016

Bisa Saja akhir-akhir ini para pembeli sedang diramaikan oleh kedatangan ponsel canggih flagship dari salah satu brand terkenal, Samsung. Ya, kita tahu bahwa Samsung baru saja launcing ponsel canggih Galaxy S7 & S7 Edge, yg mana telpon pintar ini kabarnya telah bakal dipesan dgn system pre-order. Tetapi nyatanya selain ponsel pintar tersebut, kabarnya Samsung pun rilis tablet paling baru mereka.
Dilansir dari VR-Zone, Sabtu (12/3/2016), dikatakan bahwa Samsung diam-diam launcing tablet teranyar mereka, Galaxy Tab A version 2016. Pada Awal Mulanya Samsung pernah juga launcing tablet bersama nama mirip kepada thn dulu, & saat ini Samsung mengambil kembali bersama nama yg sama.

Yg pass menarik perhatian terhadap tablet ini ialah, kapasitas baterai yg mampu dikatakan pass, merupakan 4000mAh, juga adanya slot micro SD tersendiri yg dapat menampung sampai kapasitas 200GB. Buat layarnya, Samsung Galaxy Tab A 2016 ini mengusung luas monitor 7 inci & mempunyai resolusi HD 1280×720.

Berbekal bersama chipset quad core Qualcomm Snapdragon 410 yg mempunyai kecepatan 1,3GHz, kami rasa telah lumayan mengingat tablet ini sendiri memang lah menyasar ke pasar entry level. Yg lumayan sangat disayangkan yaitu RAM kepada tablet Samsung Galaxy Tab A 2016 ini cuma segede 1,5GB saja, yg mana kita tahu di th 2016 ini umumnya ponsel pintar & tablet kelas entry level telah tidak sedikit yg di bekali bersama kapasitas RAM 2GB.

Dalam faktor fotografi, Samsung membenamkan pemeriksaan camera penting segede 5 megapiksel & camera depan se gede 2 megapiksel. Kami rasa tergolong lumayan dikarenakan mengingat tablet Galaxy Tab A 2016 ini benar-benar menyasar buat kelas entry level.

Tablet ini sendiri telah bisa dipesan di Eropa bersama warna pilihan hitam & putih. Buat harganya, Samsung mematok nominal seputar 169 Euro atau lebih kurang 2,5 juta Rp. Tertarik meminang tablet teranyar Samsung dgn uraian pas-pasan ini?

0 Response to "Samsung Diam-diam Rilis Galaxy Tab A 2016"