Update Harga Hp Samsung 2016



Harga Hp samsung android dengan nama Samsung Galaxy menjadi sebuah tulisan yang paling banyak dibaca. Hal ini karena konsumen samsung di Indonesia memiliki jumlah yang cukup tinggi. Bahkan keinginan  konsumen dari Indonesia untuk membeli produk dari perusahaan Korea ini juga cukup tinggi. 

Samsung Galaxy
Samsung Galaxy merupakan salah satu jenis brand gadget yang memiliki banyak sekali pengguna sejak beberapa tahun terakhir bahkan sejak samsung sudah mulai memproduksi jenis ponsel yag menggunakan sistem Android. Kemudian dari tahun ke tahun ponsel ini terus mengalami perkembangan hingga saat ini salah satu produk unggulan dari Samsung adalah Samsung Galaxy Tipe S yang sampai saat ini masih memiliki seri dari kelas teratas yaitu Samsung Galaxy S5.
Produk dari brand raksasa samsung ini akhirnya membuat perusahaan pada akhirnya membuat banyak pembaruan dengan membuat banyak seri jenis ponsel yang bisa digunakan untuk setiap kalangan. Mulai dari kalangan terbawah, menengah hingga kalangan atas bisa memiliki jenis Smartphone samsung terutama dengan seri galaxy bersistem android. Memang cukup mengejutkan karena pada akhirnya samsung bisa menarik perhatian masyarakat dan menjadi salah satu brand gadget yang sangat populer karena produk – produk yang dihasilkannya. Hal ini terlihat dari hasil penjualan produk smartphone mereka dimana setiap tahunnya mengalami peningkatan.  
Tak heran hingga saat ini produk samsung galaxy menjadi salah satu produk yang sudah dimiliki dan digunakan oleh jutaan konsumen yang menyebar diseluruh permukaan bumi dan termasuk juga di Indonesia. Bahkan konsumen saat ini masih memilih untuk menggunakan produk dari brand samsung walapun ada banyak sekali hingga ratusan perusahaan dari produk china yang juga mengeluarkan produk smartphone dengan spesifikasinya yang lebih tinggi dengan harga yang lebih murah. Walaupun demikian hal ini tidak membuat pamor samsung galaxy menurun. Bahkan di tahun 2014 lalu produk Samsung Galaxy menduduki peringkat teratas untuk semua jenis kelas dari smartphone. 

Harga Hp Samsung Galaxy
Nah untuk anda yang sedang melakukan survei untuk mengetahui harga hp samsung galaxy dari semua tipe tentunya bisa melihat rinciannya sebagi berikut ini :
  • Harga Hp Samsung Galaxy S6 Edge+ untuk harga barunya berkisar Rp 12.499.000  dan belum ada harga bekasnya.  
  • Harga Hp Samsung Galaxy S4 Mini untuk harga barunya berkisar  Rp 2.700.000 dan belum ada harga bekasnya
  • Harga Hp Samsung Galaxy Note 5 untuk harga barunya berkisar  Rp 9.999.999 dan belum ada harga bekasnya.
  • Harga Hp Samsung Galaxy Tab S2 8.0 untuk harga barunya berkisar Rp 6.599.000 dan belum ada harga bekasnya.
  • Harga Hp Samsung Galaxy V Plus untuk harga barunya berkisar Rp 1.099.000 dan belum ada harga bekasnya.
  • Harga Hp Samsung Galaxy J5 untuk harga barunya berkisar Rp 2.799.000 dan belum ada harga bekasnya.
  • Harga Hp Samsung Galaxy Grand Neo untuk harga barunya berkisar  Rp. 2,000,000 dan harga bekasnya Rp.1,650,000
  • Harga Hp Samsung Galaxy J1 untuk harga barunya berkisar Rp 1.599.000 dan belum ada harga bekasnya.
  • Harga Hp Samsung Galaxy S6 Edge untuk harga barunya Rp 9.499.000
  • Harga Hp Samsung Galaxy S6Harga Samsung Galaxy S6  untuk harga barunya Rp 12.499.000
Itulah update terbaru harga hp samsung galaxy terlengkap untuk tahun 2016. Semoga bisa menjadi rujuakan konsumen saat akan membeli hp samsung dari perusahaan asal korea ini. 

0 Response to "Update Harga Hp Samsung 2016"