5 Aplikasi Terbaru Android Yang Paling Unik


Teknologi ponsel sekarang ini makin populer bukan hanya karena fungsionalitas dasarnya sebagai alat komunikasi tapi juga karena kemampuannya sebagai device yang berguna untuk hiburan. Hingga saat ini perusahaan telepon seluler makin lama makin berlomba lomba untuk membuat ponsel yang multi talenta mampu memenuhi kebutuhan dasar telekomunikasi, kebutuhan entertainmernt, sosial, dan bahkan kebutuhan berbelanja. Karena dukungan devicenya yang makin maju, maka tidak sedikt juga pihak developer aplikasi yang selalu berlomba mencipta aplikasi terbaru untuk mendapatkan keuntungan sebesar besarnya. Apalagi sejak munculnya OS android, banyak orang bisa membuat aplikasi hebat yang berguna. Beberapa aplikasi ini antara lain adalah.

Snapseed
Aplikasi snapseed adalah sebuah aplikasi photo editing. Aplikasi ini merupakan aplikasi photo editing yang paling baru dan juga unik. Mengapa unik? Di dalam aplikasi ini anda bisa mendapatkan fitur fitur editing yang semi profesional. Anda bisa mendapatkan filter filter yang tidak bisa anda dapatkan di aplikasi lain. Filter yang dibawa oleh aplikasi ini tidak hanya profesional tapi juga lengkap. Jika anda memiliki foto dengan resolusi yang tinggi, anda bisa mengeditnya dengan snapseed untuk mendapatkan hasil yang lebih profesional. Dengan menggunakan aplikasi ini foto yang anda buat akan memiliki hasil akhir yang lebih menawan dengan filter filternya yang unggul.
Photomath
Satu lagi aplikasi terbaru di ponsel android yang unik, aplikasi ini adalah Photomath. Aplikasi ini akan membantu anda memecahkan persoalan matematika anda hanya dengan menggunakan kamera anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah memfoto persoalan matematika anda kemudian sistem akan membaca persoalan dengan algoritma pembacaan image dan mengubahnya menjadi karakter. Setelah itu baru persoalan akan dipecahkan dengan penghitungan sistem. Dan dengan sekejap anda akan mendapatkan jawaban dari soal anda secara instan.
Beauty Plus
Aplikasi unik terbaru lainnya adalah beauty plus. Aplikasi ini termasuk pada salah satu aplikasi editing yang unik dan populer. Jumlah penggunaannya sudah sangat besar di seluruh dunia. Hal ini disebabkan karena fitur fitur dari kamera ini yang sangat menawan. Bagi mereka yang hobi berselfie aplikasi ini dapat memberikan efek yang tidak biasa dan membuat foto anda semakin indah. Misalnya fitur beauty legs. Anda bisa mendapatkan kaki yang jenjang hanya dengan memanfaatkan efek efek dari aplikasi ini.
Hijab make up salon
Sedang belajar berjilbab? Atau sedang mencari model hijab yang cocok? Maka anda perlu menggunakan aplikasi ini. Aplikasi hijab make up salon adalah sebuah aplikasi yang membantu anda untuk melakukan make up mulai dari pemulas bibir, alis, eyeshadow dan juga make up lain sehingga foto anda bisa tampil lebih cantik. Aplikasi ini juga dilengkapi model model hijab terbaru yang bisa dipasangkan pada foto anda sehingga anda bisa melihat model hijab yang cocok anda kenakan dengan menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya itu, hasil editing dari aplikasi ini bisa anda gunakan sebagai foto profil untuk media sosial anda.
Musixmatch music & lyrics
Hobi bernyanyi sambil mendengarkan lagu? Aplikasi ini adalah aplikasi yang wajib anda miliki. Aplikasi Musixmatch music & lyrics ini bukan sebuah aplikasi pemutar lagu tapi merupakan aplikasi yang bertugas menampilkan lirik lagu yang sedang dimainkan dari ponsel android anda. Aplikasi terbaru mengenai musik ini disebut sebagai aplikasi terbaik di genrenya. Pasalnya aplikasi ini bisa memutar lirik dari lagu lagu berbahasa indonesia tidak seperti aplikasi sejenisnya.

0 Response to "5 Aplikasi Terbaru Android Yang Paling Unik"