Motherboard Mini STX yang Mendukung Prosesor Intel Skylake

Pemakaian piranti pc kala ini tak dipungkiri lagi banyaknya. Terlebih pc waktu ini bukanlah satu buah barang mewah, sebab pc sendiri tidak jarang dimanfaatkan buat bekerja. Tetapi rintangan yg tidak jarang dihadapi ialah ukuran dari piranti pc itu pass akbar, maka bagi sebahagian orang yg mempunyai lokasi terbatas, berpikir-pikir lagi buat membeli satu buah piranti pc


Tapi sebab berkembangnya tehnologi, hal itu tak butuh dikhawatirkan lagi, lantaran sekarang terdapat suatu computer yg ukurannya mungil. Dikutip dari Liliputing, Selasa (12/1/2016), kepada arena CES 2016 dulu, ECS & AsRock memperkenalkan motherboard terupdate yg mempunyai dimensi yg mungil. Motherboard ini mempunyai luas 5,5 inci x 5,8 inci, yg mana masuk ke dalam golongan motherboard mini STX. Butuh didapati bahwa model mini STX ini lebih mungil dari motherboard mini ITX yg tidak sedikit beredar di pasaran.

Procesor yg didukung ke-2 motherboard ini terang version terupdate dari Intel, Skylake, yg pemakaian dayanya tak lebih dari 65 Watt yg mana nyaris seluruhnya procesor deretan Skylake, tidak hanya seri K, dikarenakan terhadap dasarnya motherboard ini bukan utk overclocking. Bersama mengusung seri AsRock H110M-STX & ECS H110SU-02 tampak terang keduanya berbasiskan chipset Intel H110.

0 Response to "Motherboard Mini STX yang Mendukung Prosesor Intel Skylake"