4 Rekomendasi Game PC Terbaik


Game PC selalu memiliki penggemarnya tersendiri. Banyak penjual game yang menyediakan game yang cocok untuk dimainkan, akan tetapi butuh keahlian khusus untuk bisa menemukan game yang cocok untuk dimainkan di PC yang kamu miliki. Jika kamu masih bingung game seperti apa yang ingin kamu pasang di komputermu, artikel ini adalah solusinya. Modalnya cukup dengan koneksi internet yang stabil. Namun jika tidak ada koneksi yang memadai, ada juga kok game yang bisa kamu nikmati secara luring.

Game PC Team Fortress 2
Game ini adalah salah satu game yang direkomendasikan karena menjadi salah satu dari lima game yang paling banyak dimainkan di Steam. Sistem yang dikenal di game Team Fortress 2 ini adalah sistem class yang unik dan seru. Hal ini memungkinkan kamu untuk memiliki berbagai jenis senjata maupun kostum yang ada di setiap class.
Grafis kartun yang diperlihatkan cenderung konyol dan malah terkesan berlebihan, tetapi hal inilah yang justru membuat kamu menikmati game ini. Kamu dapat membuat karakter yang kamu buat terbang tinggi dengan menggunakan pantulan roket atau memiliki senapan air yang dapat digunakan untuk menembakkan laser ke sasaran yang dituju agar tidak bisa mati dalam jangkan waktu tertentu. Jika kamu beruntung, maka kamu bisa mendapatkan berbagai jenis senjata maupun kostum di setiap pertandingan. Usia game ini sudah lebih dari tujuh tahun namun masih sangat pantas untuk dimainkan. Kamu bisa memainkannya secara daring.

Game PC HearthStone 
Game PC yang satu ini adalah game yang cocok untuk dua tipe pemain. Tipe yang pertama adalah tipe pemain yang suka mencoba genre card, akan tetapi dia tidak mau memainkan game yang terlalu sulit. Tipe pemain yang kedua adalah pemain yang sudah tidak memainkan game World of Warcraft, setelah itu membutuhkan game lain untuk mengisi waktu luang.
HearthStone adalah game yang sederhana namun terkesan seru dan cepat. Salah satu kelebihan dalam game ini adalah dengan adanya sistem hero, sistem ini adalah yang memungkinkan cara bermain yang berbeda dan disesuaikan dengan  class asli yang terdapat pada game World of Warcraft. Kabar gembiranya adalah kamu bisa memainkan game ini secara gratis. Selain itu, game ini tersedia secara daring.

Game PC Stealth Bastard 
Game ini termasuk ke dalam jenis game too good to be free, alasannya adalah karena game ini adalah game gratis. Selain itu, game ini juga memiliki banyak variasi dan juag menantang untuk ditaklukan. Kamu akan masuk ke dalam fasilitas militer dan fasilitas ini memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi. Oleh karenanya, kamu akan menghadapi banyak rintangan dan kematian. Kalau levelnya sudah selesai, kamu bisa membuat level sendiri atau bahkan mengunduh level yang sudah dibuat sebelumnya oleh orang lain. Ada ribuan level yang bisa kamu coba, jadi jangan takut akan menganggur atau bosan karenanya. Ada dua versi game ini yaitu deluxe dan standard. Kalau yang versi deluxe, kamu membayar dengan harga  $9.99. Kamu bisa membelinya di Steam, tapi kalau mau game PC dengan versi  standard, kamu bisa memainkan game ini secara gratis. 

Game PC Path of Exile 
Game ini adalah game yang memiliki sistem skill point. Sistem ini memungkinkan kamu untuk memiliki skill tree yang sangat luas. Setiap class akan menggunakan skill tree yang sama. Selain itu, ada 7 variasi class yang bisa kamu temukan di dalam game ini.
Efek visual yang ada dalam game Path of Exile cukup keren dan juga inovatif. Efek lain yang tidak kalah keren adalah variasi dari efek erangan yang memungkinkan kamu untuk mengubah zombie menjadi mumi, atau mengubah sabetan pedang menjadi tangan iblis, dan efek-efek ajaib lainnya. Kamu bisa memainkan game PC ini secara gratis.

0 Response to "4 Rekomendasi Game PC Terbaik "