Kelebihan dan Kekurangan ZTE Blade L2


Sebagai produsen smartphone yang sudah mulai terkenal dikalangan pecinta smartphone, ZTE tidak mau kalah dengan para pesaingnya. ZTE Blade adalah salah satu tipe yang sedang digandrungi oleh para pecinta smartphone. Selain karena harganya yang sudah terbilang sangat murah, teknologi yang digunakannyapun sudah sangat maksimal untuk ukurang harga dibawah dua jutaan. Ada beberapa tipe dari ZTE Blade ini, akan tetapi, artikel ini akan berfokus pada ZTE Blade L2. Beberapa hal yang membuat produk ini sangatlah laku dikalangan pecinta smartphone adalah karena produk ini memiliki layar luas sebesar 5 inch, kamera utama yang cukup, yaitu 5 mega pixel dan juga RAM sebesar 1 GB. Terlebih dari itu, artikel ini akan membahas dengan rinci tentang kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut.
Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah bentuk yang terkesan sangatlah stylish dan elegan. Dengan tersedianya warna putih dan hitam, ditambah lagi dengan garis berwarna silver disekelilingnya membuat smartphone ini terlihat sangat eksklusif. Ditambah lagi dengan tersedianya dua slot untuk sim card, hal ini akan memudahkan anda baik itu dalam berkomunikasi ataupun menggunakan koneksi internet. Beberapa pengguna smartphone biasanya menggunakan salah satu nomor mereka khusus untuk berkomunikasi dan yang satunya lagi untuk internet saja. Disamping itu, yang sangat menarik dari produk ini adalah kualitas dari kamera utama. Kamera utama pada ZTE Blade L2 ini dipublikasikan dengan kualitas sampai 5 mega pixel. Akan tetapi, setelah anda mencobanya, kualitas dari kamera tersebut hampir sama dengan kualitas kamera lainnya yang memiliki kualitas hingga 8 mega pixel. Ditambah lagi dengan beberapa fitu lengkap seperti HDR, panorama dan fitur-fitur lainnya. Untuk digunakan sebagai perekam videopun, kamera ini sangatlah bagus. Kamera ini bisa menghasilkan kualitas gambar sampai HD 720p, dan dengan kualitas ini anda bisa merekam setiap momen penting anda dengan hanya menggunakan smartphone ini. Berbicara tentang mesin dari produk ini, ZTE Blade L2 ini sudah dibilang sangat stabil. Dilengkapi dengan Quad Core 1.3 GHz dan RAM 1 GB, smartphone ini sudah bisa melakukan multi-tasking dan tidak perlu takut akan terjadinya lag ataupun hang. Dan yang terakhir adalah kapasitas baterai yang mencapai 2000 mAh. Walaupun tidak bisa dikatakan sebagai kapasitas yang besar, smartphone ini masih sanggup untuk menemani aktifitas anda tanpa perlu takut akan kehabisan baterai.
Akan tetapi, dibalik segala kelebihannya, produk ini masih saja memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah tidak maksimalnya pada teknologi layar smartphone. Dengan layar yang terbilang luas, yaitu 5 inch, kualitas TFT dengan resolusi hanya 480 x 854 pixel tidak akan bekerja dengan maksimal. Hal ini mengakibatkan produksi gambar pada layar menjadi tidak maksimal. Selain itu, penggunaan kamera VGA untuk kamera depanpun sangatlah disayangkan. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini selfie adalah salah satu kegiatan yang dibilang wajib untuk dilakukan para pengguna smartphone, dan dengan kurangnya kualitas kamera depan ini akan menjadi masalah penting bagi setiap penggunanya. Nama ZTE itupun sendiri masih bisa dibilang kalah saing dengan nama beken lainnya seperti Samsung, Lenovo, iPhone, dll. Akan tetapi, dengan harga sekitar satu jutaan, smartphone ZTE Blade L2 ini masih sangatlah direkomendasikan untuk digunakan para pecinta smartphone, terlebih lagi bagi mereka yang terbatas akan biaya untuk membeli.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan ZTE Blade L2"