Infinix Zero 2


Infinix Zero 2. Vendor Infinix memang belum begitu akrab di telinga pengguna ponsel berbasis android. Namun produk ponselnya tak bisa dianggap sebelah mata. Setelah sebelumnya sukses merilis ponsel Hot Note X551, kini Infinix menghadirkan ponsel anyarnya.
Adalah Infinix Zero 2 yang menjadi jagoan baru di jajaran ponsel android. Ponsel ini hadir dengan menyasar pengguna kalangan menengah alias middle level. Lantas seperti apa spesifikasi dan fitur unggulan yang ditawarkan Infinix Zero 2 pada penggunanya? Berikut informasi dan ulasannya!

Spesifikasi dan Fitur Infinix Zero 2
Infinix Zero 2 mencoba peruntungannya dengan tampil melalui desain seperti pada umumnya ponsel android. Menggunakan material Kevlar yang anti peluru seperti pada kebanyakan baju atau rompi anti peluru dalam dunia militer.
Ponsel ini mengusung layar dengan ukuran 5 inci dan resolusi HD berukuran 1280 x 720 pixels. Pada layar disematkan teknologi super AMOLED produk  Samsung serta memiliki kerapatan layar 294 pixels per inchi. Kualitas bening, tajam dan berwarna kian nampak dalam layar ponsel ini.
Untuk kegiatan multitasking dan aktivitas mulitmedia, ponsel ini dibekali dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan hingga 2 GHz serta menggunakan chipset MediaTek MT6592. Hanya saja chipset ini dianggap kurang update.
RAM berkapasitas 2 GB dan GPU Mali-450MP4 menjadi daya dukung ponsel ini. Sedangkan pada sistem operasi, ponsel Infinix Zero 2 menggunakan android versi 5.1 Lollipop, yang mampu mengoptimalkan kinerja dari prosesor octa-core ponsel.
Pada sektor konektivitas, ponsel ini hanya mampu bekerja pada jaringan 3G HSPA. Sementara pada jaringan 4G LTE, ponsel ini belum responsif. Namun untuk konektivitas dan transfer data, ponsel ini dibekali fitur-fitur seperti bluetooth, dual microSIM, dan port microUSB.
Fitur Wi-Fi dibekali sebagai alternatif jaringan internet bagi pengguna. Sementara fitur GPS pastinya menjadi penting sebagai penentu lokasi dan saat bepergian ke suatu tempat. Nah, guna mendukung penyimpanan data, Infinix Zero 2 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.
Ponsel ini menggunakan kamera utama beresolusi 8 MP yang dilengkapi fitur autofocus f/2.0, LED Flash, dan sensor dari Samsung yaitu S5K3M2. Kamera utama ponsel ini tentunya sangat mendukung untuk mengambil objek foto serta merekam video.
Sementara untuk kamera depan dibekali resolusi 5 MP. Sangat cocok untuk kegiatan foto selfie dan video call.
Untuk semua kegiatan ponsel, Infinix Zero 2 dibekali baterai yang memiliki daya lebih besar yaitu baterai 2300 mAh. Pastinya kinerja ponsel dapat digunakan lebih lama untuk mendukung kegiatan multitasking penggunanya.

Harga Infinix Zero 2
Terlepas dari kekurangan ponsel ini yang belum responsif pada jaringan 4G LTE, ponsel yang satu ini tetap mampu menarik perhatian para penggunanya. Tak heran jika sasaran ponsel ini adalah kalangan menengah.
Harganya sendiri berada pada kisaran nominal Rp 2,4 jutaan. Tentunya kisaran harga demikian begitu sebanding dengan spesifikasi dan fitur-fitur ponsel ini. Bobot ponsel ini pun hanya sekitar 118 g. Sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana.
Ponsel Infinix Zero 2 dapat Anda jadikan sebagai teman untuk kegiatan menarik. Beragam warna menarik bisa Anda pilih. Pastinya kinerja ponsel ini tak kalah dengan ponsel-ponsel berkelas lainnya.
Anda bisa mendapatkan ponsel ini melalui toko-toko ponsel khusus atau melalui layanan belanja online yang menyediakan produk ponsel Infinix Zero 2.

0 Response to "Infinix Zero 2"