Aplikasi Android Untuk Melacak Nomor Telepon

Aplikasi Android Untuk Melacak Nomor Telepon

Pada jaman sekarang Handphone merupakan sebuah alat komunikasi yang paling dibutuhkan oleh manusia, baik itu untuk mengirim pesan ataupun menelepon. namun seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini handphone tidak hanya digunakan untuk sekedar berbalas pesan atau menelepon saja, tetapi ada banyak hal yang dapat dilakukan melalui sebuah handphone, apalagi semenjak munculnya ponsel pintar berbasis android.

Dengan hadirnya ponsel pintar semacam android kita akan dapat menggunakan berbagai aplikasi canggih didalamnya salah satunya aplikasi yang akan kita bahas kali ini yaitu aplikasi untuk melacak nomor handphone. sedikit cerita, mungkin kita pernah mengalami ada sebuah panggilan telepon yang masuk tetapi nomor tersebut tidak kita kenal sama sekali, apalagi pada nomor yang di sembunyikan sesekali terkadang membuat kita sedikit kesal pada panggilan tersebut. sehingga untuk mengatasi hal tersebut, terlebih dahulu perlu anda ketahui bahwa dalam ponsel android ada sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melacak nomor handphone. berikut adalah aplikasinya.

HLR LOOKUP
HLR Lookup merupakan sebuah aplikasi untuk memeriksa dimana nomor itu berasal, caranyn anda dapat memasukan nomor hp untuk menemukan lokasi asal nomor tersebut. selain itu juga anda dapat memasukan nomor telepon dari buku telepon tanpa mengetik. aplikasi ini akan menunjukan lokasi asal nomor telepon bardasarkan dari (HLR), Aplikasi ini dapat didukung semua operator ternama seperti Telkomsel, Indosat, XL, Three, Axis, Smartfren, Flexi, dll.

REVERSE LOOKUP
Dengan aplikasi ini anda akan dapat dengan mudah melacak nomor telepon yang masuk ke hp anda. keunggulan dari aplikasi ini juga yaitu anda akan dapat dengan mudah memperoleh informasi dari pemilik nomor dan anda juga akan dapat menemukan lokasi nomor tersebut.

0 Response to "Aplikasi Android Untuk Melacak Nomor Telepon"