Game Avengers Akan Hadir Awal 2016

Pasti kenal dong dengan para superhero Avengers, tentu semua pasti sudah tahu siapa saja superhero Avengers seperti Captain America, Iron Man, Hulk dan Thor. setelah sukses di dunia perfilman kini kabarnya akan merabah ke dunia game yang bertajuk Avengers Academy dan kabarnya game Avangers ini akan dirilis pada awal 2016 nanti pada perangkat Smartphone dan tablet.

Seperti yang dilansir dari Android Authority pada Sabtu 7/11/2015 bahwa Marvel dengan pengembang mobile game TinyCo memang berencana untuk menghadirkan sebuah game baru bertemakan superhero untuk perangkat Android dan iOs. dimana pada game yang bernama Avengers Academy ini akan membawa superhero kembali ke masa sekolah mereka. game ini merupakan sebuah game petualangan dimana anda akan mengembangkan sekolah atau akademi untuk para superhero dari tim Avengers seperti Iron Man, Thor, Captain America, Hulk beserta para agen Shield juga beberapa karakter antagonis seperti Loki dan anggota organisasi Hydra. Avengers Academy ini akan membantu para superhero untuk melewati kehidupan sosial mereka dan melatih mereka untuk menjadi superhero yang hebat.

Kabarnya bahwa game Marvel Avengers Academy ini akan tersedia di kuartal pertama 2016 dan juga akan disediakan secara gratis untuk perangkat Android dan iOS. Meski tersedia secara gratis, Avengers Academy akan tetap menawarkan adanya in app purchase dalam game ini. Berikut adalah Trailer Marvel Avengers Academy.



Sumber : oketekno.com

0 Response to "Game Avengers Akan Hadir Awal 2016"