Penyebab Trafik Blog Turun Drastis


Memiliki blog dengan tingkat trafik atau pengunjung yang tinggi memang perlu sebuah usaha yang benar-benar serius dan juga membutuhkan waktu yang cukup lama. memiliki blog dengan tingkat pengunjung yang tinggi memang sebuah harapan bagi setiap blogger. dalam meningkatkankan trafik atau visitors blog tentunya ada beberapa teknik yang harus dapat dikuasai. namun ada kalanya ketika pada awalnya visitors pada sebuah blog tinggi, tiba-tiba visitor atau trafik pada blog tersebut mengalami penurunan secara drastis.
Dalam hal ini, ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kenapa sebuah blog mengalami sebuah penurunan visitors secara drastis dan hal ini bisa disebabkan karena memang kita melakukan sebuah kesalahan ataupun memang ada beberapa faktor lainya yang mempengaruhi hal tersebut. bebrapa faktor tersebut dapat kita lihat berikut ini. Penyebab Trafik Blog Turun Drastis.

1. Gonta-Ganti Template
Pada umumnya hal yang satu ini mungkin banyak sekali dilakukan oleh seseorang pada sebuah blog. perlu diperhatikan bahwa terlalu sering mengganti template itu menjadi sebuah masalah pada trafik blog. karena hal tersebut bisa membuat robot pencari search engine akan mengalami masalah atau mengalami kesulitan saat mengenali struktur blog yang kita miliki dikarenakan sering gonta-ganti template.

2. Kompetitor
Faktor kompetitor juga bisa menjadi sebuah hal yang dapat berpengaruh terhadap perkembangan trafik blog yang kita miliki. karena semakin banyak kompetitor, maka kita juga harus lebih siap dan lebih keras lagi untuk mengembangkan blog yang kita miliki. karena seiring dengan banyaknya kompetitor kita, maka juga akan memungkinkan posisi kita di SERF akan tergeser oleh kompetitor.

3. Jarang Update
Jangan pernah membiarkan blog yang kita miliki tidak pernah di update dalam kurun waktu yang sangat lama, karena dalam hal ini akan berpengaruh terhadap visitor blog yang kita miliki. sempatkanlah waktu anda untuk membuat sebuah artikel blog dan pastikan blog anda selalu dalam keadaan fresh.

4. Terlalu Banyak Link
Mungkin kita bisa lihat pada sebuah kolom komentar dalam sebuah blog yang sering banyak sekali mencantumkan sebuah link pada sebuah komentar. lebih baik hindarilah hal tersebut dan untuk mengatasinya anda bisa membuat moderasi komentar pada blog.


0 Response to "Penyebab Trafik Blog Turun Drastis"