Jabra Halo Fusion

Pembuat audio nirkabel, Jabra hri ini sudah mengumumkan ketersediaan headset wireless baru yg bernama Jabra Halo Fusion Wireless di pasar Indonesia sesudah pada awal mulanya dipamerkan di arena IFA 2015 di Berlin, Jerman.

Menurut Andi Djoe selaku Marketing Manager PT Axindo Infotama, ialah distributor yg memboyong piranti ini ke Indonesia, piranti ini kusus di desain buat konsumen yg mempunyai mobilitas tinggi yg membutuhkan headset bermutu tinggi juga akan dimanfaatkan buat telefon.

Menurut Andi Djoe dalam keterangan tertulisnya, tidak sedikit orang yg mempunyai headphone kusus buat mendengarkan musik & waktu yg bersamaan serta mempunyai satu lagi utk keperluan menciptakan & menerima panggilan telefon.

Walau mempunyai rancangan yg ringan, ialah cuma seberat 21 gr saja, tetapi Jabra Halo Fusion diklaim menawari mutu nada yg berkelas tinggi & mensupport panggilan telefon dgn speaker mini stereo. Tidak Cuma itu headset ini pula didukung baterai dgn daya tahan sampai 6,5 jam.

Dikarenakan headset ini adalah product inovatif, Jabra Halo Fusion menggabungkan technologi signature pairing yg enteng diperlukan. Bila costumer mempunyai dua piranti yg mensupport koneksi Bluetooth, headset ini akan dipasangkan (pairing) dgn dua piranti Bluetooth dengan cara bersamaan memanfaatkan technologi Multiuse.

Di Indonesia sendiri, Jabra Halo Fusion dibanderol bersama harga normalnya Rp990.000. Sedangkan dikala musim launching di website e-commerce Bhineka.com, headset wireless ini dapat dibanderol Rp890.000 mulai sejak dari 25 Januari sampai 1 Pebruari 2016, bersama bonus charger 4 in 1 turtle merek white.

0 Response to "Jabra Halo Fusion"