Apple Dirumorkan Telah Produksi iPhone 5e

Seperti yg kita ketahui bahwa Apple dapat meluncurkan ponsel pintar flagship IPhone 7 & IPhone 7 Plus di th ini, tapi telpon pintar ini terkecuali satu-satunya telpon pintar yg dapat meluncur thn ini dari perusahaan yg berbasis di Cupertino. Sumber paling baru yg berasal dari negara Tirai Bambu mengklaim bahwa Apple siap buat memperkenalkan IPhone 5e pun. Menurut sumber tersebut, dapat ada model baru dari lini IPhone yg dikenal yang merupakan IPhone 5e. 


Seperti yg dilansir GSM Insider, Rabu (13/1/2016), model ini sebenarnya satu buah model upgrade dari IPhone 5S & alfabet e adalah piranti penambahan. Sekian Banyak feature seperti Apple Pay, NFC & VoLTE mendatang dgn bersama IPhone 5e serta. Sama seperti model IPhone 5c, model ini pula bakal tampil warna-warni.

Tidak Cuma itu, sumber-sumber menyampaikan bahwa Foxconn sudah mengawali produksi dari IPhone 5e di Tiongkok & tanggal peluncuran di inginkan berlangsung kepada bln Maret kelak. IPhone 5e serta dikatakan juga sebagai piranti mid-ranger dari Apple bersama dua pilihan daya simpan, ialah 16GB & 64GB.

Sedangkan buat uraian, IPhone 5e dapat mengambil monitor seluas 4 inci seperti IPhone 5S. Sementara camera masihlah 8 megapiksel di bidang belakang. Sekian Banyak sumber pula mengklaim bahwa 5e IPhone bakal mempunyai procesor Apple A9, namun chip yg lebih sepuh kemungkinan mungkin dipakai buat menjaga harga supaya tak melambung tinggi.

0 Response to "Apple Dirumorkan Telah Produksi iPhone 5e "