Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6 Mini

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6 Mini

Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S6 dipasaran. kini yang terbaru telah hadir kembali yaitu Samsung Galaxy S6 Mini yang mengekor pada Samsung Galaxy S6. dengan hadirnya produk terbaru ini maka diharapkan dapat menjadi suatu cara untuk meraih penjualan produk yang menyasar kalangan menengah ke bawah. 

Pada Samsung Galaxy S6 Mini tentu akan menjadi penerus pada seri sebelumnya. dimana pada Samsung Galaxy S6 Mini ini juga memiliki kualitas yang tidak kalah mumpuni dari seri sebelumnya. dari segi desain pun juga sangat baik dengan dibekali layar sentuh berukuran 4.6 inci dengan resolusi sebesar 720p HD atau 1280 x 720 pixels. dimana dari segi keamanan layar pun sudah didukung oleh vendor terkemuka Corning Gorilla Glass. produk terbaru ini juga akan didukung dengan hadirnya teknologi  Super AMOLED,

Dari segi kemampuan juga sangat baik karena didukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang bebalut processor Hexa Core. dimana processornya terdiri dari Quad-Core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1.5 GHz dan Dual-Core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1.8 GHz. untuk performa yang lebih maksimal Samsung Galaxy S6 Mini akan dibekali dengan RAM 2 GB dan juga pengolah Grafis Adreno 418.

Untuk penyimpananya akan dibekali dengan Internal Memory sebesar 16 GB dengan tambahan slot MicroSD. pada kameranya Samsung Galaxy S6 Mini akan memiliki kamera utama sebesar 16 Megapixel lengkap dengan hadirnya sebuah sensor Sony IMX240, Aperature f/1.9, Autofocus, OIS (Optical Image Stabilization) dan LED Flash. Untuk kamera Depan akan memilki 5 Megapixel.

Untuk masalah berapa kisaran harga yang akan dipatok, belum ada keputusan resmi mengenai harga Samsung Galaxy S6 Mini. namun dapat diperkirakan harga dari ponsel ini akan dibandrol pada kisaran 6 sampai 7 jutaan.

0 Response to "Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6 Mini"