Oppo R7s Berbekal RAM 4GB dan Bodi Metal

Oppo R7s Berbekal RAM 4GB dan Bodi Metal

Oppo R7s, Dengan berbekal fitur yang sangat menarik seperti processor dari Qualcomm Snapdragon 615 yang sudah Octa Core. sehingga kali ini ada sebuah pembeda pada Oppo R7s dengan seri sebelumnya Oppo R7 yaitu terlihat pada layarnya yang lebih besar seluas 5.5 inci dengan rosolusi FUll HD. juga dengan hadirnya teknologi AMOLED akan menjadikan layar pada smartphone ini lebih bening dan cerah yang sudah dilengkapi dengan pelindung dari Gorilla Glass 4. Oppo R7s juga sudah dibekali dengan RAM 4GB yang siap memberikan dukungan pada setiap aplikasi yang dijalankan. sehingga para pengguna tidak perlu kuartir lagi tentang masalah kecepatan dan kinerja karena juga di tambah dengan GPU dari Adreno 405.

Untuk menambah kenyamanan anda dalam berfoto, Oppo R7s juga sudah dibekali dengan kamera sebesar 13 MP untuk kamera utamanya. sedangkan untuk kamera depanya yaitu sebesar 8 MP yang dapat memungkinkan selfie anda lebih maksimal.

Dari segi tampilan, Oppo R7s juga sangat menarik karena tepian layar dan bezel hanya 2.2mm saja, sehingga membuat smartphone ini memiliki kesan elegan dengan tingkat ketebalan yang juga terbilang tipis dengan body berbalut metal.

Dari segi penyimpananya, Oppo R7s memiliki internal memory sebesar 32 GB ditambah dengan MicroSD pada slot SIM berjenis Hybrid. jaringan dari Oppo R7s ini juga sudah mendukung jaringan internet 4G LTE. untuk dayanya sendiri Oppo R7s sudah menggunakan daya sebesar 3.070 mAH, sehingga dengan kapasitas sebesar itu Oppo juga membumbuhi fitur VOOC+Flash Charge sehingga dapat mengisi daya dengan cepat. hanya 5 Menit saja penggunaan telepon bisa sampai 2 Jam.

Smartphone yang memiliki OS Android 5.1 Lollipop ini, Untuk harganya sendiri sudah dibandrol dengan kisaran harga sebesar 7 jutaan.


Sumber : beritateknologi.com

0 Response to "Oppo R7s Berbekal RAM 4GB dan Bodi Metal "