Cara Menghilangkan Pop Up Iklan Pada Mozilla Firefox

Cara Menghilangkan Pop Up Iklan Pada Mozilla Firefox

Jendela pop up atau secara singkat sering disebut dengan pop-up merupakan jendela ynag muncul secara otomatis tanpa permisi terlebih dahulu walaupun anda tidak pernah merasa membukanya. pop up sering tiba-tiba muncul pada jendela browser yang kebanyakan berupa iklan. munculnya pop up biasanya muncul setelah kita menginstall sebuah software yang didownload dari internet yang kebetulan hal ini pernah saya alami.

Sebagai seorang netizen, tentu kita akan lebih banyak menggunakan aktivitas kita untuk berselancar di internet baik itu untuk mencari informasi atau hal-hal lainya. namun pada saat berselancar di internet saya pernah mengalami dimana pada jendela Mozilla Firefox secara tiba-tiba muncul sebuah iklan tetapi saya tidak pernah sama sekali membukanya. maka itulah yang disebut dengan pop up.

Setelah saya cari tahu mengenai cara mengatasinya, ternyata ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk menghilangkan pop up tersebut. berikut adalah Cara Menghilangkan Pop Up Pada Mozilla Firefox.

1. Buka browser Mozilla Firefox
2. Silahkan masuk ke alamat ini
3. Download dan Install for firefox
4. Setelah muncul di browser, maka klik Ijinkan. setelah itu browser akan mendownload plugin dan akan terpasang di browser.
5. Restart Browser untuk mengaktifkan plugin tersebut

Tambahan : apabila langkah tersebut tidak berhasil, maka saya sarankan untuk melakukan install ulang windows sebagai cara terakhir.

0 Response to "Cara Menghilangkan Pop Up Iklan Pada Mozilla Firefox"