3 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

3 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

Android merupakan sebuah sistem operasi yang telah dilengkapi dengan fitur serta aplikasi canggih didalamnya, sehingga dengan banyaknya aplikasi yang terinstall pada smartphone android maka akan berpengaruh juga terhadap daya pada baterai. kenapa seperti itu, wajar saja karena ketika aplikasi tersebut berjalan seperti halnya aplikasi sosial media yang terus-terusan aktip maka akan membuat baterai hp android anda cepat habis terutama bagi yang sering digunakan untuk bermain game.

Untuk mengatasi hal yang satu ini, saya punya sebuah rekomendasi mengenai bagaimana cara menghemat baterai hp android supaya tidak cepat habis. sebenarnya dahulu saya pernah menjelaskan tentang cara menghemat baterai android. namun perlu anda ketahui juga, bahwa ada beberapa aplikasi android yang dapat membatu menghemat baterai hp android. berikut adalah aplikasinya.

ANDROID BOOSTER
Aplikasi ini dirancang khusus untuk membantu menghemat baterai hp android, cara penggunaanya adalah sebagai berikut.

1. Download Android Booster terlebih dahulu.
2. Setelah selesai mendownload, anda dapat langsung mensettingnya sesuai keinginan anda.
3. Selesai.

EASY BATTERY SAVER
Merupakan aplikasi pengemat baterai yang sangat mudah dioperasikan (User Friendly), aplikasi ini sudah dilengkapi dengan estimasi atau perkiraan berapa lama daya baterai tersebut dapat bertahan. Download Aplikasi Easy Battery Saver via Google Play.

JUICE DEFENDER
Aplikasi ini sangat sederhana dimana tujuan sebenarnya adalah untuk mengatur koneksi WiFi dan berbagai jaringan seperti 2G, 3G dan juga 4G LTE. namun aplikasi ini juga mampu meningkatkan daya tahan pada HP android anda. Download Aplikasi Juice Defender via Google Play.


0 Response to "3 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android "