Segera Rilis iPad Pro 12.9 Inci

Segera Rilis iPad Pro 12.9 Inci


Kabar terbaru berhembus dari salah satu produsen terkemuka yaitu Apple, kabarnya bahwa sebentar lagi Apple akan segera meluncurkan produk terbarunya, tepatnya pada 9 september 2015 apple akan meluncurkan iPad Pro.

Kabar ini tentunya sangat ditunggu-tunggu khususnya bagi para penggemar apple, apalagi menurut kabar yang berhembus konon Tablet yang dinamakan iPad Pro ini memiliki lebar layar sebesar 12.9 inci, itu artinya bahwa Apple telah menghadirkan tablet yang semakin beragam. sehingga iPad Pro ini juga diharapkan akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone terbarunya.

Dengan lebar layar sebesar 12.9 inci mungkin akan memiliki resolusi 2732 x 2084 pixel, iPad Pro juga akan kabarnya akan dilengkapi teknologi layar sentuh Force Touch sama dengan teknologi yang diterapkan pada iPhone terbaru dan iPad Pro juga akan menjadi perangkat pertama Apple yang memiliki fitur bantuan stylus, sehingga dengan adanya keberadaan stylus akan menjadi pintu masuk Apple dalam menciptakan aplikasi lukis dan desain yang akan membuat para penggunanya dapat melukis langsung di iPad.

0 Response to "Segera Rilis iPad Pro 12.9 Inci"