Samsung Siapkan Turtle Glass Untuk Tantang Gorilla Glass

Samsung Siapkan Turtle Glass Untuk Tantang Gorilla Glass

Dijaman yang serba modern dan berteknologi canggih pada saat ini, tentunya para produsen smartphone dituntut untuk terus mengembangkan inovasi mereka guna untuk mengungguli para pesaingnya, Setelah kita ketahui bahwa banyak produsen smartphone sudah mempercayakan kenyamanan layar smarphone mereka pada teknologi gorilla glass. namun kabarnya dalam waktu dekat, Gorilla Glass akan mendapat tantangan baru dari samsung yaitu Turtle Glass.

Menurut kabar terbaru seperti yang dilansir melalui Trusted Review pada Jum'at 18 September 2015, divisi dispay samsung kabarnya telah mengajukan pendaftaran paten terbarunya yang berkaitan dengan teknologi kekuatan layar. teknologi pada layar samsung tersebut dinamakan dengan Turtle Glass.

Samsung masih merupakan produsen terbesar dalam industri smartphone, maklum saja itu sebabnya mereka ingin memiliki sendiri suplai komponen sebanyak mungkin. itu artinya bahwa dari pada membeli dari pihak lain, lebih baik mereka memiliki teknologi layar yang dikembangkan sendiri dan itu akan lebih memberikan keuntungan bagi perusahaan.

Belum ada kabar yang pasti tentang kapan Samsung akan menggunakan Turtle Glass, mungkin bisa jadi rilis pada awal tahun depan. kita tunggu saja kabar selanjutnya.


0 Response to "Samsung Siapkan Turtle Glass Untuk Tantang Gorilla Glass"