Game iPhone Terbaik 2015

Game merupakan sebuah permainan yang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang di seluruh dunia karena permainan dalam sebuah game akan membawa setiap orang ke dalam sebuah keseruan atau kesenangan tersendiri. ada banyak game populer di dunia dan kenapa game tersebut di kategorikan sebagai game terbaik atau paling populer, seperti halnya pada smartphone iPhone, ada banyak kategori game terbaik yang terdapat pada iPhone sebab banyak dari sebagian besar pengguna iPhone bermain game tersebut, maka dapat dikatakanlah game tersebut merupakan game iPhone paling populer atau Game Iphone Terbaik.

Ditahun 2015 ini ada banyak game yang dirilis untuk perangkat iPhone dan ada beberapa Game Iphone Terbaik di tahun 2015 ini, karena selain di lengkapi dengan fitur atau grafis dengan teknologi yang sangat canggih di dalamnya, banyak sekali para pengguan iPhone yang sering bermain game-game tersebut. sudah memasuki pertengahan tahun 2015, ada beberapa game iPhone terbaik yang sudah dirilis di tahun 2015. berikut adalah Game iPhone Terbaik 2015.

DINO HUNTER : DEADLY SHORES

Game iPhone Terbaik 2015

Game berburu hewan ini merupakan sebauh game yang sangat menarik, karena anda akan berburu hewan pada jaman purba yaitu hewan dengan ukuran yang sangat besar dengan gigi-gigi tajam atau yang disebut dengan dinosaurus.

ROAD TO DRAGON

Game iPhone Terbaik 2015

Game ini meceritakan atau awal cerita dimulai dari Hero yang dipanggil untuk menyelamatkan orang-orang dari tirani pasukan misterius dan naga raksasa yang telah berkuasa selama 17 tahun. disetiap akhir perjalananya akan ada kita akan ada bos atau naga yang harus dikalahkan.

FANTASY WARLORD

Game iPhone Terbaik 2015

Permainan ini diadaptasi dari sebuah game kartu klasik, dimana dalam permaian Fantasy Warlord ditampilkan sebuah jalan cerita yang klise dengan para pemain ditugaskan untuk mengumpulkan para guardian berbentuk kartu dan menggabungkanya secara bebas tanpa dibatasi.

HELLRAID : THE ESCAPE

Game iPhone Terbaik 2015

Hellraid adalah sebuah permainan action adventure dan sekaligus juga puzzle dalam satu game dengan tambahan sebuah efek visual 3D. ada sebuah karakter yang terjebak dalam penjara dan di sini lah tugas kita untuk membebaskanya. ada banyak rintangan yang harus dilalui dalam pernamian ini, perlu adanya ketelitian dan kecepatan untuk memenangkan permaian ini.

LINE LET'S GET RICH

Game iPhone Terbaik 2015

LINE Let's Get Rich merupakan sebuah game paling populer, game ini merupakan permainan monopoli yang dapat digunakan secara online untuk melawan rival anda diseluruh dunia. permainan ini disuguhkan bagi para pengguna aplikasi LINE.

REAL RACING 2

Game iPhone Terbaik 2015

Merupakan sebuah game balapan yang menyajikan tamilan gambar yang mengagumkan dan ketika bermain game ini anda seakan-akan dibawa ke dalam sebuah arena balapan yang sesungguhnya.

SCORSED : COMBAT RACING

Game iPhone Terbaik 2015

Dalam permainan gema ini menyuguhkan sebuah permainan balapan dimana dalam permainanya akan ada baku hantam dan tembak menembak. game ini dilengkapi garfik yang apik dan tidak membosankan, para pemain juga dapat mengupgrade senjata yang dimiliki dengan uang dari hasil balapan.

SONIC JUMP FEVER

Game iPhone Terbaik 2015

Dalam permainan ini anda harus mengumpulkan ring-ring sebanyak-banyaknya, game ini juga menyajikan tantangan-tantangan dari mulai tingkat terendah sampai dengan tantangan tersulit.


Segera dapatkan Game iPhone Terbaik 2015 gratis di App Store, segera mainkan gamenya dan rasakan keseruanya sekarang juga.


0 Response to "Game iPhone Terbaik 2015"