Download Gmail 4.8 APK For Android


Gmail atau Google mail merupakan layanan yang disediakan oleh google untuk mengirim ataupun menerima berupa pesan elektronik (email). dijaman yang serba canggih, tentunya semua aktivitas baik dalam dunia usaha ataupun pendidikan tentunya pengiriman sebuah pesan atau surat dapat dikirim melalui internet. dengan email, tentunya segala aktivitas yang kita lakukan tentunya akan lebih efektif dan efisien. karena dengan email dapat mengirim pesan secara cepat.
Dalam hal ini, mungkin semua orang tahunya bahwa ketika kita ingin mengirim atau menerima email tentunya harus dengan menggunakan komputer yang terhubung ke internet. namun dijaman yang serba canggih ini tentunya dunia gadgetpun semakin modern dengan berbagai fitur lengkapnya sehingga kita pun bisa mengirim dan menerima email dengan menggunakan ponsel kita.
Dalam hal ini, jika anda ingin mengirim email lewat ponsel, tentunya kita harus memiliki aplikasinya sehingga kita bisa menggunakanya diponsel kita. berikut adalah Download Gmail 4.8 APK For Android.

File Name : Gmail.apk
Version : 4.8
File Size : 5 MB



0 Response to "Download Gmail 4.8 APK For Android"