Cara Merubah File Word Ke PDF

Portable Document Format atau yang lebih dikenal dengan PDF merupakan sebuah format berkas yang dikembangkan oleh adobe. format PDF sering digunakan untuk mempresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, hurup, citra dan grafik vektor 2 dimensi.
Ms. Word merupakan sebuah perangkan lunak pengolah kata (Word Processor) yang terdapat pada Ms. Office dan sering digunakan untuk membuat berbagai macam dokumen.
Perbedaan dari kedua perangkat lunak itu sendiri yaitu dalam hal pengeditanya, dimana dalam hal ini sudah kita ketahui sendiri bahwa dalam Ms. Word tentu semua dokumen dapat kita edit, sedangkan untuk format PDF itu tidak bisa di edit.
Dari pemaparan diatas, sudah dapat kita ketahui tentunya tentang apa itu file Ms. Word dan apa itu file PDF. Yang perlu kita ketahui disini yaitu tentang bagaimana cara mengkonversi File Word menjadi File PDF. karena kenapa, dalam hal ini tentunya jika ingin membuat file dalam bentuk PDF yaitu kita harus mengkonversi file Ms. Word ke PDF. berikut adalah cara merubah file Word ke PDF.

1. Masuk ke www.pdfonline.com
2. Setelah masuk, pilih Word to PDF Online.
3. Selanjutnya pilih Upload a File to Convert... untuk mengupload file Word yang akan di convert.
4. Selanjutnya tunggu proses upload sampai selesai.
5. Selanjutnya Download.
6. Pilih Download PDF File.
7. Selesai.


0 Response to "Cara Merubah File Word Ke PDF"