Cara Mempercepat Koneksi Internet

Internet memang sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang pada umumnya, mulai dari aktivitas chatting, browsing ataupun bermain game online. namun apakah koneksi internet yang anda miliki benar-benar cepat atau masih lambat ? memiliki koneksi internet dengan kecepatan yang tinggi memang akan sangat membantu dalam segala hal yang kita lakukan di intenet, namun sebaliknya apabila kecepatan koneksi internet tersebut lambat tentunya akan sangat menghambat segala hal yang kita lakukan di internet. 
Oleh karena itu, perlu sebuah upaya untuk mengatasi koneksi internet yang lambat menjadi lebih cepat. sebelum menjelaskan tentang langkah-langkah bagaimana cara mengatasinya, ada sedikit penjelasan tentang hal ini. Pada dasarnya, sistem operasi Windows hanya membatasi 80% Bandwidth yang kita gunakan dan sisanya yaitu sebesar 20% Bandwidth. sehingga dari total bandwidth yang seharusnya maksimal 100% yaitu dibatasi menjadi sebesar 80% dan masih ada sisa 20%. untuk memaksimalkan Bandwidth menjadi 100%, kita perlu sedikit upaya untuk mencoba mengatasinya. untuk sebuah solusinya kita bisa mencoba cara yang berikut ini.

1. Klik Start > Run> Kemudian ketik gpedit.msc > Ok.
2. Selanjutnya pilih Loal Computer Policy > Klik Computer Configuration.
3. Selanjutnya pilih Administrative Template > Network.
4. Selanjutnya pilih QoS Packet Scheduler > Limit Resevable Bandwidth (Double Klick)
5. Selanjut pada bagian ini, pilih/cetang pada bagian Enable. setelah itu pada bagian Bandwidth limit (%) : ganti menjadi 0.
6. Apply dan Ok.
7. Restart Komputer.

Sekian Cara Mempercepat Koneksi Internet, Mudah-Mudahan langkah-langkah diatas dapat berhasil dan membuat koneksi internet anda menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Selamat Mencoba.


0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Internet"